Saat jarum menjadi temanku….

Uhuyy,,,bahasa judulnya puitis sekaleee yah? He5,padahal sih maksudnya akupuntur gitu loh,hihiy. Yap,,saya melakukan akupuntur kedua saya akhirnya. Di tengah siang hari yang terik abis rapat SM yang finally menetapkan Alfi jadi PO PMB (cayoo!!!), saya melangkahkan kaki menuju Na-Tura.

Gak yakin gituh pas mo berangkat. Ngebayangin ditusuk jarum lagi koq saya jadi takut. Gak tau deh walo itu yang kedua tapi tetep ajah takut,hehe. Tapi, alhamdulillah, berkat dorongan my beyb Ninul Marinul, saya jadi pede kembali dan bergegas menuju Na-Tura,hoho’.

Dan jarum demi jarum pun nuncep ke muka dan kaki saya....

Hmm,,,,rasanya,,bener-bener ngiluuuuu deh. Saya sampe curiga,,kayanya yang ngakupuntur dendam nih ama saya,hehe,siapa tau gitu jarumnya dituncepin melebihin kedaleman yang seharusnya dianjurin,huhuy,jadi suuzon tuu dey. >.<


Yeah,,,,finally setelah satu setengah jam berlalu saya melewati akupuntur dengan selamat lahir batin. Sampai jumpa lagi 10 hari mendatang yaa!!! (baca: saya akupuntur setiap 10 hari sekali)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Saat jarum menjadi temanku…."

Comment