Tentang FORMOSA, sebuah asa dari alumni

Hari ini, 6 Juli 2008, FORMOSA ngadain acara lagi. Buat yang dak tau apakah itu yang dinamakan FORMOSA, baiklah akan saya beri tau… FORMOSA itu forum aluni MPK/OSIS SMA saya.

Yap!!FORMOSA dibentuk baru satu taun yang lalu sehingga ia masih serupa bayi yang sedang belajar hal-hal yang baru.

FORMOSA dibentuk sebagai rasa empati dari alumni MPK/OSIS yang telah menyebar di berbagai PTN dan PTS seluruh negeri untuk menghimpun kekuatan untuk membantu pengurus MPK/OSIS yang sedang berjalan.

Saya adalah bagian dari MPK/OSIS Smansa Depok. Semua cerita SMA saya berkisar di seputar acara-acara dan kepengurusan MPK/OSIS. Sehingga saya pun dengan suka rela menyambut ajakan tiap acara yang diadakan oleh FORMOSA termasuk yang diadakan hari ini.

FORMOSA ada bukan untuk meng-intervensi kepengurusan yang sedang berjalan. FORMOSA ada untuk sharing wawasan dan ilmu-ilmu yang didapat para alumni di kampus masing-masing. Sebab, MPK/OSIS terlalu berharga untuk ditinggalkan begitu saja setelah lulus SMA…

FORMOSA telah mengalami satu tahunnya yang pertama. Dan kini saatnya ia menginjak tahun yang kedua dengan koordinator yang baru.

Alhamdulillah, astaghfirullah, Riky Febriansyah Saleh telah terpilih menjadi koordinator FORMOSA yang baru.

Semau amanah adalah berasal dari Allah dan akan dipertanggungjawabkan pada Allah..

Semoga FORMOSA bisa menjadi ajang ukhuwah yang tidak pernah padam. Menyulur tali-temali cinta dan sayang untuk sebuah nama, SMAN1 Depok.


Dan semoga Riky bisa menjadi koordinator yang amanah di tengah kesibukan menjadi mahasiswa FK UI kelak
*amiiiin*

^_^

=SEBUAH catatan tentang satu hari bersama FORMOSA=

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tentang FORMOSA, sebuah asa dari alumni"

aisha_putri mengatakan...

wah,,,,,,formosa,,kak riky ya kak? kalo ada yang sakit bisa gratis tuh eheehhe

Comment