Softener-nya hati, sebuah hadiah indah buat lemahnya jiwa.

Jadi,,ceritanya pas dauroh buat jadi mentor yang diadain sama SALAM 1 Depok (tempat berjuang saya nih,heuheu), saya lagi dalam posisi hati yang lemaaaaah buanget. Uh, beneran deh parah abizz. Terus disana, tauk-tauk ditanyain IPK gituh, trus tau gak sehhh, saya dapet souvenir dari sang MC karena IPK saya adalah IPK tertinggi. Wah, KIRAIN Cuma bercanda. Ba’da zuhur, saya beneran dikasih souvenir berupa buku sama sang MC (baca: Bang Koko, FEUI’03).

Buku itu judulnya ”PELEMBUT HATI”. Pas temen-temen saya pada liat, ada yang nyeletuk, ”Wow!! Softener So Klin..” Lah,,saya jadi bingung kan. Ternyata maksdunya ya pelembut hati. Merek yang tadi dy sebutin juga kan ada merek pelembut baju gitu kan.. Weleh-weleh..saya jadi cengar-cengir sendiri gituh.

Dan buku itu benar-benar pelembut hati ternyata. Subhanallah. Si buku ternyata terjemahan dari sebuah kitab best seller di Timur Tengah sana. Biasanya saya alergi sama buku-buku terjemahan TimTeng sana tapi ini mah beda. Bahasanya ngalir. Dan saya pun jadi ketagihan buat ngabisan lembar demi lembarnya.

Wah,,,,,ternyata buku itu sesuai sama judulnya, Pelembut Hati.....



-tengkyu pisan buat bang Koko-

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Softener-nya hati, sebuah hadiah indah buat lemahnya jiwa."

Comment