taukah dirimu

saat ini aku terharu

entah karena dirimu ataukah memang diriku

aku terharu saat semua kebaikan itu kau lakukan

saat setahap demi setahap kau berjuang untuk asamu

ini tidak mudah, memang, dan kadang aku tidak rela melihatmu harus bersusah payah,

tapi tetap saja, aku terharu atas yakinmu yang begitu kokoh.

dan membaja dalam hati seteguh karang

seperti saat kau menghadapi semua orang yang bersuara riuh-rendah tentang yang kau lakukan

dan khawatirmu akan aku yang mungkin terganggu akan suara-suara itu

dan aku terharu untuk semua ini

selalu terharu

tak pernah terpikir olehku

untuk mendapat anugerah seperti ini

dan selalu percaya

jikalau bukan aku orangnya


semua ini sudah sangat-sangat indah adanya


jadi,

mari kita jaga


putihnya hati agar DIA selalu membersamai


sebab pelangi dan hujan hanya dua makhlukNya

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "taukah dirimu"

Comment