Love in COMPASS

Love in COMPASS

Tanggal 2 sampe 4 juli kemarin ROHIS SMA (baca: smansa depok) ngadain acara tafakur alam gituh.. Yess!! Acara taunan yang jadi ajang rekrutmen rohis ini emang tiap tahun diadain. Biasanya sih emang di daerah Puncak gitu.

Nah,,nama acaranya tuh COMPASS…

Pasti pada penasaran deh apa kepanjangannya..hyahaha *maksa* Kepanjangannya tuh activities on camp to be closer with surroundings. Huhuy,,dahsyatt..dahsyatt..

Yap,,saya sebagai ALUMNI (baca: norak deh) punya kewajiban buat datang dan menuntun panitia buat nyelenggarain semua acaranya.

Dan saya pun datang ke COMPASS…

Tau berapa alumni yang dateng??? Akh,,jadi gak enak saya.. Yang dateng dari alumni akhwatnya cuma SAYA dan MIA (arsitektur UI)!!! Huahua…. (nangis ato ketawa nih??)

Yapp,,,begitulah,,diawali dengan SHOCK,,akhirnya saya menemukan cinta di COMPASS.

Cinta yang berlebih pada semuanya. Adik-adik rohis saya yang memiliki keyakinan dan berjuang sebisa mereka. Alumni lain yang dengan seabrek kegiatan masih nyempetin dateng. Sampai adegan-adegan di dapur demi membantu seksi konsumsi (padahal saya sama sekali ga bisa masak)

Duh,,Allah, terima kasiih banget menggerakkan kaki saya menuju COMPASS. Bukan sekadar menunaikan kewajiban alumni tapi menyegarkan semangat saya lagi yang redup di kampus.

Dan sungguh, dalam COMPASS saya menemukan cinta.

Love u,,COMPASS
LOVE U, Smansa Depok….

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Love in COMPASS"

Comment