Melarung rindu di Burger N Grill bareng temen-temen SMA

Hohoho’, judulnya atraktif banget yak. Padahal sih intinya pas tanggal 24 Juli 2008, saya dan teman-teman SMA saya pada makan siang bareng. Berempat doang sih, tapi senengnya bukan kepalang deh. Soalnya ada calon Bu Dokter UGM qta yang lagi liburan gituh. Terus ada Bu Agribisnis IPB yang walo Depok-Bogor cuma seuprit jaraknya tetep ajah jarang ketemu. Lalu,siapakah yang seorang lagi?? Hohoho’, dia lah Bu Arsitek UI yang selalu gila murni itu.

Dan kami pun makan siang di Burger N Grill yang kini jadi tempat fave saya..... Waahh,,,,indahnyaaa.. Selalu indah entah mengapa bisa berkumpul bersama para pewarna hidup saya itu. Jadilah kami berempat menghabiskan dua jam untuk makan siang sekaligus bercengkrama...

Dan tidak berhenti di situ saja, sepulang dari Burger saya dan salah seorang teman melanjutkan kongkow-kongkow kami ke Gramedia Depok.

Bukan buat beli komik ato buku (walo ngiler sama Conan terbaru dan Kill A Mocking Bird). Tapi untuk bicara dari hati ke hati. Tauk tuh, Gramedia Depok selalu jadi tempat saya untuk bicara dari hati ke hati sama seseorang. Padahal kan orang-orang ke sana buat beli ato baca buku yak. Dan disanalah saya bersama Bu Agribisnis yang manis luar dalem itu bicara dari hati ke hati.

Jujur, saya selalu merasa beruntung setelah bersama mereka, kawan-kawan tersayang saya. Mereka selalu berpendapat namun tak selalu mendukung tapi mengutarakan yang sebenarnya. Kadang mendukung tapi kalau memang saya lagi bengkok yaa, mereka lah pelurus saya,, (hey!jadi inget rebonding kalo ngomong pelurus..)

Yang pasti, cinta mereka pada saya luar biasa adanya.

-sebuah pembalikan paradigma luarbiasa dari seorang Nisa-

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Melarung rindu di Burger N Grill bareng temen-temen SMA"

Comment