jatuh cinta pada Teksas di pagi hari




Siluet Jembatan Teksas di pagi hari…..

Udah pernah liat??saya baru beberapa hari kemarin melihat jembatan Teksas di pagi hari. Waah,,indah. Beneran deh. Dengan nuansa sejuk pagi hari, saya pun terbuai sama romantisme ala pagi hari di jembatan Teksas. Apalagi saya ke sana buat tadzkiroh gituh, semacam extended mentoring saya. Dan taujih-taujih yang mengalir semakin meresap lewat keadaan yang memang membius. Indahnya danau dan jembatan Teksas, ditambah EC (Engineering Centre FTUI) yang berdiri megah. Subhanallah, beda jauh deh sama nuansa Psikologi UI kampus saya yang emang minim lahan.

Buat yang mau coba, silakan deh dateng ke Jembatan Teksas di bawah jam 9 pagi. And u’ll find the peace,,,really.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "jatuh cinta pada Teksas di pagi hari"

Comment