Saat hape dicuri (lagi)

Yeah, sekali lagi saya harus mengakui kehebatan pencuri masa kini. Hape saya dicuri tanggal 31 Juli 2008 ketika saya dalam perjalanan pulang menuju rumah di angkot andalan saya M04 yang sangat cintai tapi kayanya kalo udah gini mah nggak cinta lagi kali,hhe...

Yuuppzz,,hape saya yang udah gundul keypadnya itu saya taroh di kantong terdepan tas saya yang udah butut dan dengan keadaan saya yang terkantuk-kantuk di M04. Dan saya tidak menyadari bahwa itulah saat-saat terakhir saya dengan sang hape tercinta...

Oh,,,my God. Ternyata saya harus hilang hape yaa untuk ganti hape baru??? Huuffff,,dan saya pun masih ingat wajah si pencuri. Dengan tampang mahasiswa, dia langsung turun di halte depan walikota Depok dan saat itu pula saya menyadari bagian kantong depan tas saya sudah terbuka dan saya menyadari bahwa dia turun membawa hape saya itu....

Yaahhh,,nasiiiiibbbbbbbb saya memang begini... Kembali kecurian hape. Dan sekarang pun saya mencoba mengambil hikmah dari kejadian ini, saya disuruh istirahat fisik dan jiwa sama Allah. Jauh dari hape yang suka bikin fisik dan jiwa saya letih dan lelah.....

Yup,yupp,,dan saya pun bergegas ke galeri Indosat buat ngurus kembalinya nomor hape saya yang udah sangat go public itu (hihiy,,gayaa buangett)

Doakan yaaa agar saya kuat menghadapi ini semua....

p.s. nomor lama saya baru bisa ada satu minggu lagi

Semangat,,dey!!!!! ^o^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Saat hape dicuri (lagi)"

Comment