mabit euy




Saat Cikumpa kembali menjadi basecamp….



Mungkin memang bukan jarak dan ruang yang memisahkan sebuah persahabatan... Dan itulah yang nyata terjadi. Saya dan sahabat-sahabat SMA saya yang sangat teramat saya cintai sama-sama melaksanakan acara kesukaan kami bersama pada tanggal 7 Agustus 2008 : MABIT!!! Hohoho... Emang sih,, gak malam bina iman dan taqwa kayak kepanjangan mabit benerannya itu ,, tapi mabit yang satu ini bener-bener tulus dari dalam hati... Aktivitas taunan saya dan sahabat-sahabat SMA saya...







Dan entah mengapa Cikumpa menjadi pilihan untuk tempat berkumpulnya sahabat-sahabat seperjuangan di SMAN 1 Depok itu... Mungkin karena kondisinya yang kondusif atau penghuninya yang cuantik-cuantik,,hahay!!! >.< (cantik hatinya Insya Allah)


Yang jelas,,meski gak full-team, tapi mabit kami benar-benar ruarrrr biasa adanya. Betapa bahagianya bisa berbagi canda tawa dan kasih sayang bersama para sahabat yang kuliah di luar kota...

Dan meski kami tak utuh jiwa karena ada yang tidak hadir namun selalu saya dan sahabat-sahabat berusaha memaknai setiap detik yang terlewat dalam malam itu.... Ya Rabb,, betapa indahnya memiliki ukuwah seerat ini..

Cikumpa selalu menjadi saksi, akan janji persahabatan yang diperbaharui hampir di setiap liburannya. Antar sahabat yang merupakan kawan seperjuangan SMA yang kini tersebar di UGM, IPB dan UI. Tidak bersama-sama memang namun selalu nyata terekam dalam hati...setiap kenangan yang telah terpatri...






-dey yang sangat bahagia dan selalu bahagia bisa mabit bareng kalian-

tengs buangettt buat Anind (FK UGM), Miuy (Arsitektur UI), Fitri (Teknologi Pangan IPB), Yuli (Geografi UI), Staniah (Psiko UI), Lovely (Psiko UI), Nissa (Agribisnis IPB), Nela (Perikanan IPB).....pewarna cerah hidupku

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "mabit euy"

Comment