menulis okeyyyyy




Ternyata saya masih terus menulis.

Saya bukan menulis untuk mengelaborasi ide menjadi sebuah rangkaian tulisan yang memiliki makna. Saya menulis karena saya punya sesuatu yang ingin saya tulis.

Menulis ternyata sebegitu pentingnya dalam hidup sampai Prosesi PMB 2008 punya agenda workshop menulis untuk para Maba. Dan saya termasuk ke dalam beberapa orang yang akan menjadi mentor menulis mereka..... Saya??? Dengan segenap tulisan saya yang afeksionis dan tidak punya koherensi ilmiah apapun, saya berusaha melaju dengan sepenuh jiwa raga. Oke, dey, this is your time to prove it,,beybeh..hehe...

Dan para mentor pun juga dilatih terlebih dulu. Bagaimana cara mereka memaknai menulis itu sendiri. Bagaimana melihat proses menulis orang lain. Bagaimana cara terbaik untuk memberi feedback pada hasil menulis orang lain. Dsb dst....

Saya merasa sangat beruntung bisa termasuk ke dalam orang-orang yang diamanahkan menjadi mentor menulis para Maba itu. Meskipun saya sendiri juga harus banyak sekali belajar.

Semangat, dey....

Do your best....

Dan tidak berubah sama sekali. Ternyata saya masih terus menulis....

-refleksi ptemuan mentor pertama bareng mas Ivan-

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "menulis okeyyyyy"

Comment