Hilang Lagi





Dimana diri saya.

Di tengah kerumunan orang.

Di hiruk pikuk suara

Atau perbincangan sosialisasi antar teman


Dimana diri saya

Just in my life
I love you more

Di tengah lagu The Beatles

Di bawah lampu jalanan

Dan di atas tempat tidur saat malam merangkak naik


(Dan semestinya tidur membawa diri lebih segar...)


Di mana diri saya

Bangun dengan hati yang terbelah sembari menangis tanpa tau penyebabnya

Dan hari lagi-lagi melewati atau terlewati

Masih pertanyaan yang sama

Dimana diri saya

(Hilang dalam pikiran saya sendiri ternyata...)

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Hilang Lagi"

bayangantorgon mengatakan...

Dey pelangi yang kamu maksud sama dengan versinya Gesa Falugon kah?

akh kamu "sederhana saja" dey
tahukah kamu apa itu "sederhana" ?? hemm .... okre deh nanti jadi topik kita menjelang tidur...

bayangantorgon mengatakan...

huehee muuv salah tempat maksudnya mau koment yang PELANGI 2X ALANGKAH jarangnya muncul di kota hhe ...
bener muuv...muuv bgd de salah tempat... dasar nenek lincah...

Comment