Dadah, Ery……




Postingan kali khusus buat adek kelas saya yang udah deket dan saya anggep adek sendiri, M.Eryandi Utama (bner kan yak namanya,Ry?he5) ato yang biasa saya panggil Ery….

Saya mulai deket ama ni bocah sejak Lomba Ekonomi di Untar pas saya awal kelas3 SMA gituh (tapi kita kalaaah,,hiks). Mungkin, mang personality qta cocok kali yak *halah*,dan pertemanan kami terus berlanjut walo tu lomba udah selesai..

Hmm,,dan sekarang Ery udah brangkat ke Jogja.... Mengejar cita-citanya (bukan mengejar mas-mas ato mbak-mbak yaa,hhehe) jadi seorang akuntan... Huff,,,Ery akhirnya brangkat kuliah di UGM tanggal 12 Agustus kemaren (klo gk ada perubahan)..

Sbenernya saya agak lost contact ama ni cowo atu sejak hape saya ilang (hiks) tapi alhamdulilah buanget pas tanggal 12 saya kmbali ngehubungin dy lewat esia yang dipinjemin...dan pas banget deh, sodara-sodara, hari itu sore-sorenya si Ery yang doyan ngejayuss pas awal-awal temenan ini (awal-awal ajah udah ngejayus..*hahay*) bakalan berangkat ke Jogja..

Sedih sih iya,,,jujur,,suka mikir coba dy kuliah di FE UI ajaa gituh,,ato gimanah,,tapi yasudah lah yaa,, Udah jalannya si Ery kali buat jadi bocah Jogja (aha!! Buat mngejar Inyong,,haha..). Kuliah akuntansi di FE UGM.... Dan skali lagi saya pingin membuktikan bahwa pertemanan sama sekali deh bukan tentang jarak, waktu, apalagi ruang...hohoho’.

Dan saya pun wanti-wanti buat dy ati-ati di Jogja dan inget slalu amanah ortu buat kuliah,,,kan tugas utama qta ya kuliah,,,(hey,dey,,trus kamu ngapain rapat mulu??haha..). Dan nggak lupa mesenin dy buat ngasi tau saya klo dy lagi pulang ke Depok... Biar bisa ktemuan gitu loh,,*huhuy*..(dan Ery pun menyatakan bahwa dy yg bakal nyamperin saya ke Psiko klo lagi ke Depok... Yess!!hehe, i’ll wait u,ry..)

Oke dweh,,,ry.. Met kuliah ya?? Met jadi anak Jogja,,, dan keep contact sama tetehmu ini,,,^o^ dadah,,,,Ery..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dadah, Ery……"

Comment