my lovely Baguette





Mengejar HALF BAGUETTE

Saya sama sekali gak tau gimana cara nulis yang bener. Tapi maksud saya dengan HALF BAGUETTE di atas adalah roti panjang yang kering bagian luarnya dan biasa digunakan untuk makan sup ato apapun itu (dari Perancis kayaknya sehh).

Yess,,,HALF BAGUETTE. Mengejarmu adalah sebuah keniscayaan, hohoho.

Gak ada esensinya sama sekali. Tapi begitulah adanya saya yang tengah tenggelam dalam dunia pikiran. Berjalan sendirian ke ITC Depok. Menuju Hypermart bagian roti-rotian dan mengambil sebuah HALF BAGUETTE yang kayak tongkat saking panjang dan kerasnya. Untuk kemudian berjalan ke kasir dan membayarnya.

Oh my God, Dey, do you know what are you doing??????

Hehehe,,dan HALF BAGUETTE itu ternyata sama sekali gak bisa ngegantiin nasi yang udah jadi makanan pokok saya sehari-hari.

Makan siang pake HALF BAGUETTE sama sekali gak saya anjurin. Sama sekali gak ngebantu. Tetepp laperr ples perut keroncongan dan HALG BAGUETTE pun ludes-ludes juga.

Oh, HALF BAGUETTE......

Dan saya pun bermimpi untuk beli lagi si HALF BAGUETTE ato jenis roti laen yang kayak bantal, sumpah gede abizzz, (duuuh lupa namnaya),,kalo gak salah BARADA ato BARTADA ato BARMADA....


halahh,, pokonya,,HALF BAGUETTE = nyam..nyam..nyam... hehehe!!! >.<

Pesan moral:
Kalo ke ITC jangan ke bagian Hypermart yang ada roti-rotiannya, dey!! Hahaha...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "my lovely Baguette"

Comment