apa ajah de deuy

Ketika sebuah mimpi tertunda bukan berarti dia berakhir
Atau mati
Sebab ketika sebuah mimpi terucap,
ada sejuta kekuatan dalam jiwa untuk mewujudkannya


Semester tiga yang didepan mata itu bener-bener di depan mata. Dan saya masih beres-beres nyiapin diri buat memasukinya. Huff,,,ada banyak tanggung jawab dan tugas di depan mata, di sana, di semester tiga...

Tentang IRS, saya seringkali ditanya mo ngambil berapa SKS..... Kalo masih nekad sih saya pasti ngambil 24 SKS kayak jawaban saya kalo ditanya orang-orang.. Tapi akhir-akhir ini agak luntur sih idealisme 24 SKS-nya,,hehe... Soalnya saya ngejar buat stay diatas 3,5 IP-nya, sodara-sodara.... Yah,,tentu ajah sih saya juga pengen buangett cepet lulus..

So,,sekali lagi,,,dey!

Buktikan idealisme kamu di semster tiga... Berikan yang terbaik!!!!

Hidup lulus 3,5 taun dengan IP 3,5!!!!!(hohoho’) >.<

Ketika kamu harus membahagiakan orang lain
Percayalah kebahagiaan untukmu akan segera tiba

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "apa ajah de deuy"

Comment