Rapat MPM (again)

Apa jadinya ya kalo dunia berdentam-dentam dan semua bagian tubuh tidak bereaksi seperti yang kita inginkan?



Yapp,, setelah minggu yang melelahkan karena hape saya hilang dan berbagai acara yang gak berenti-berenti, MPM rapat lagi. Dan dunia saya yang si sekretaris kembali lagi deh, huhuy. Persiapan open house gitu deh. Bikin film, bikin pin, pokonya bikin semua-semua deh.

Hmmm,,,MPM yang emapat orang itu rupanya sangat gegap gempita (lebay) menyambut datangnya para maba yang akan masuk psikologi..... Dan yang paling heboh sih, satu hal, MPM bikin jaket bo!!!! Hahay...!!! dengan personil cuma empat orang, kami pede ajah bikin jaket. Yah, otomatically sih tu jaket jadi limited edition abisss karena Cuma ada empat di dunia,,,*halah*

Yah, satu hal sih, saya selalu ga bisa ngebayangin pisah dari MPM. Duuh,,pasti sedih banget ya??? Dan selalu deh doa saya satu : moga MPM berikutnya lebih dari empat!!! Hahaha!! >.< gak nyambung yak?

Dan tentang quote saya di awal tulisan ini cukup saya aja deh yang ngerti, hehe. Pokonya MPM bikin saya jadi teraduk-aduk perasaannya. Dan gak lupa, di rapat MPM 5 Agustus itu, kami bertiga kompakk ngomporin sang ketua MPM biar lulus 3,5 taun,hehehe.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rapat MPM (again)"

Comment