Teteh kuuuu,,,I loph youuuu





Sering saya sadari, saya dan teteh saya yang notabene saudara kandung saya satu-satunya jarang punya waktu khusus berdua untuk jalan-jalan atau apalah. Dan semakin menjadi kalo kami memang tidak mengagendakannya.

Dan saya pun setuju ketika diminta untuk menemaninya ke toko buku sekaligus makan siang tanggal 31 Juli kemarin. Padahal saya besoknya ada acara nginep 3 hari 2 malem dan belum ada persiapan apa-apa (dan sorenya hape saya ilang).

Selalu ada waktu sebenarnya bila kita mau menyisihkan waktu kita untuk keluarga. Terutama hal ini saya tujukan untuk saya yang terlihat sangat sibuk dan bahkan ibu saya mengatakan bahwa saya baru akan berada di rumah bila sudah jatuh sakit,,hikz..

Dan siang itu saya dan teh dhika berbelanja buku di TM Bookstore. Kami memilih-milih buku yang sudah kami incar sejak lama. Yaa,,memang sih pake duit dia, secara dia udah kerja dan punya gaji sendiri gitu loooh sedangkan saya??uh, kere bow!!!huhuy..

Setelah belanja buku, kami pun setuju makan siang bareng di Solaria Margo City. Huwaaa,,saya mah girang-girang ajah,,mayaan makan siang di Solaria (biasa makan siang di warteg gini deh). Apalagi kalo liat belanjaan buku, wah saya tambah girang deh. Detective Conan Vol.51, Novel Perfume sama Luka Cinta Andrea.

Menu makan siang kami :
Teteh : nasi ayam jamur & jus mangga
Dey : nasi chiken teriyaki & ice lemonade

Duuuhhh,,,saya gembira banget bisa jalan gituh sama teh dhika.... Subhanallah ude kenyang ditraktir gitu pula,,, saya bener-bener seneng bisa kayak gitu...

Dan percakapan ”silly” kami pun terdengar

Teteh: ”dey, enak yah di solaria?”
Dey: ”iyah,,kursinya empuk”
Teteh: ”hooh, enak buat baca”
Dey : ”moga ajah pesenan kita lama datengnya”
Teteh : (cengar-cengir)
Dey: (ikut cengar-cengir sambil nikmatin kursi)

-Yaa,,gitu deh kira-kira. Kalo salah-salah dikit, ya maap,hehe,,.-

Pokonya saya sueneng banget-nget bisa spent time sama Pinandhika yang saya sangat cintai itu..... Sering-sering yak ngajak makan siang di Solaria,,hehe..
I Loph You,,,,,teh!!!!!

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Teteh kuuuu,,,I loph youuuu"

Ary Sandhiko mengatakan...

dea,, itu ngomong2 yg jadi kk kayanya pantesan dea deh kalo berdasarkan poto,, hehe.. unik2..


kocak bgt seh makan di solaria yg diomongin malah kursinya,,

salam buat penduduk cikumpa..

Anonim mengatakan...

kok lu inget aja c..ttg percakapan koyol kita ntuh..hm..kapan lagi ya nyari tempat duduk yang enak buat makan..haha..

Comment