Bucket List

Hmm,,,dari blog-nya ka hepi, saya terinspirasi…. Tentang bucket list... Sebuah list tentang apa yang mo kita kerjain ato lakukan saat kita mengetahui umur kita sudah sebentar lagi... Dan sejatinya memang begitu kan? Kita tidak pernah tau umur kita sampai kapan... Dan saya benar-benar dibuat kaget, ternyata masih banyak yang belum saya lakukan...

Sebenarnya sudah merupakan kewajiban kita untuk berbuat lebih baik lagi di tiap harinya, namun terkadang kita ”kalah” pada satu masalah... Dan ini pula yang saya alami sendiri...

Kalo mo dibuat Bucket List saya, yang pasti intinya satu, saya ingin MEMBAHAGIAKAN orang-orang di sekitar saya. Pastinya mulai dari orang tua, saudara, sahabat, sampai temen-temen... Dan selalu deh saya jadi bersyukur dikasih nikmat kesehatan dan kesempatan untuk hidup hingga tahun ke-19 di hidup saya ini (sehingga gak sampe bikin bucket list)....

Bucket List saya nantinya mirip-mirip begini (atau memang seperti ini?hehe) :

Meraih IP 4,00 (satu semester ajaaa,,,terserah deh semester mana ajah, yg jelas semester ”terakhir” ya berarti)
Membuat surat untuk setiap orang yang saya cintai agar kalau saya sudah tiada, surat itu bisa menghibur mereka
Ngadain acara di Panti Asuhan yang waktu ospek psiko saya datengin (kebayang terus gimana hepi-nya mereka kalo ada yang ngunjungin)
Selalu tersenyum dan ramah (pokonya world without strangers lah, hohoho’)
Jalan-jalan sendirian ke Bali dan Lombok (dua tempat yang saya pingin datengin banget2)
Beli buket bunga buat diri sendiri (kemakan sinetron neh si dey,hahay!!!)
Ngurangin waktu tidur jadi cuma tiga jam ajah
Selalu tahajud tiap malem dengan formasi rokaat 4-4-3 (hiyaaa,,kayak bola aje)
Mantepin satu juz setiap hari
Bikin surat wasiat di puncak gunung (kyanya gak bisa yah, kan dingiiiiinnn,,,hehehe)
Olahraga tiap hari bareng temen (obsesi!!!!!hehe)
Minta maap ke mentee-mentee di SMP (ngerasa belum optimal jadi mentor)
Bikin video petualangan pas ke Bali dan Lombok
Nyobain makan shusi (bner gak seh gini nulisnyah??)
Ketemuan sama Ka Azka dan cerita semuanya.....
Nyari kerja part-time apa ajah
Beli hadiah “terakhir” buat mamah, bapak sama teh dhika
Bikin jadwal kunjungan ke sodara-sodara (dari pihak mamah sama pihak bapak)


Hmmm,,,sementara baru itu sih yang saya pikirin... Tapi kalo dipikir-pikir kalo orang divonis gitu umurnya tinggal bentar lagi berarti kan sakit parah gitu yak, pasti disuruh istirahat deh dan bucket list-nya ga bisa kejalanin.. Tapi sih saya yakin, bucket list ini jadi pengingatan akan mimpi-mimpi saya lagi...

Contohnya ajah tentang IP 4,00.... hohoho’

Yasud,,,semoga gak harus divonis umurnya tinggal bentar lagi kita baru bikin bucket list dan ngejar mimpi-mimpi kita... Karena semua orang punya kesempatan yang sama dalam hidup untuk mewujudkan mimpi-mimpinya..

^_^
(tengs for ka Hepi buat Bucket List-nya)

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Bucket List"

bayangantorgon mengatakan...

DeaaaA... bucket listnya keren euy terutama hadiah terindah buat mamah adalah dapat cucu mamah dari mu menghadiahkan cicit yang is kariman auw mutsyahidan... amin...amin...amin

bayangantorgon mengatakan...

maaf ya dey selalu aku yang komen pdhl ngarep yang laen... maaf banget komennya juga gak mutu...emang sengaja kok (ga nyambung)

Comment