Romansa dua hati lewat sms

Hehe, pasti pada binun deh siapa yang saya maksud dengan judul se-provokatif di atas….

Dan jawabannya adalah.... Ka Azka dan saya!!! Hohoho.... ^o^
Yap!!akhirnya,setelah komunikasi lewat blogosphere selama beberapa waktu, saya dapet nomornya Ka Azka dari sahabat saya, Ecky... Tapi sayang seribu sayang,,,di saat saya dapet nomor tu hape saya ilang,sodara-sodara..(agak melayunese dikit tah? Hehe)

Jadilah,,sms-an dilakukan dengan nebeng hape mamah,,wakakak!! But dont worry be happy.. yang penting kan esensinya,,ya gak?

(haduh,,dey,jadi esensinya apa??)

hehe,,ya intinya seneng ajah bisa nge-sms dan di-sms sama Ka Azka,, Pengennya sih ketemuan tapi yaa ntar-ntar kali yak ada waktunya... Secara gituh si Ka Azka mo backpacking-an ke Lombok,,,(huhuy,,,ngiriiii abeeezzzz!!!)

yowiissss,,,buat Ka Azka,,hope you really know how happy I am ya kak…,,,,, (bahasa inggris pemula,,hahay!!!)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Romansa dua hati lewat sms"

Comment