Hey, ada buanyak awan kekaguman menggantung di SC.

(Oke, sebagai awalan, SC adalah Student Centre, tempat dimana semua lembaga kemahasiswaan Psikologi UI bermarkas. Mulai dari BEM, MPM, UKM, dan BKBEM juga.)

Semua awan-awan ini asalnya tentu dari langit hati saya (afeksionis bgd dah si dey). Awan kekaguman yang saya rasa semakin berkembang biak. Wajar ajah, saya mayan sering ngabisin waktu di SC ini. Ada rapat MPM, rapat SM, udah (yee,kirain banyak..)

Kenapa saya pilih awan? Karena saya suka pada awan. Tiap melihatnya entah siang atau malam, selalu ada damai mengalun dalam jiwa dan saya pun memilih term ”awan” (halah)

(Buat tulisan kali ini, awan-awan ini girls only. Ntar ada edisi boys only deh.)

Awan kekaguman pertama buat Ka Cune. Sosok cewe yang wonder woman banget kalo menurut saya. Si kritis luarbiasa. Dan saya selalu merasa ingin mencuri kekuatan utamanya, keberanian.....

Awan berikutnya muncul untuk Ka Nenti. Ini juga cewe luar biasa. Dahsyat. Saya selalu suka semangatnya yang kayak ga abis-abis. Bener-bener humas tulen. Dan saya selalu ingin mencuri kekuatan utamanya, always semangat….

Terus ada sebuah awan untuk Asri Damayanti alias Achunk. Kestari yang bikin saya salut always. Mo kayak gimana kesel ato sakit hatinya dia tapi selalu ajah kestari beres. Mo kestari BEM ato kestari Harvest Month. Dan saya selalu ingin mencuri kekuatan utamanya, totalitas...

Awan berikutnya buat Ka Farah. Sosok mamah buat saya di kampus. Saya selalu ingin menjadi yang diharapkannya. Sosok dewasa nan cerdas. Jadi motivator saya. Dan saya selalu ingin mencuri kekuatan utamanya, Allah oriented.....

Ada juga buat Ka Injut. Nama aslinya sih Intan Putri. Hee,,saya kebiasaan deh manggilnya ka Injut. Cewe sangar yang manis luar dalem. Gape banget deh core competence ke-psikologi-annya,,huhuy. Dan saya selalu ingin mencuri kekuatan utamnya, kecerdasan....

Allah,,sungguh,,ada banyak kekaguman untuk banyak orang yang saya temui di SC. Untuk setiap gerak mereka yang total, bermanfaat dan memukau saya. Untuk ka Mon-mon, Maricil Jay, Ijut, Puti, Ka Anggun dkk.

Dan saya selau merasa bersemangat saat bertemu mereka...

-life must go on, dey. Jalani itu with positively-

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Hey, ada buanyak awan kekaguman menggantung di SC."

Shanti mengatakan...

alhamdulillah :)
Makasih ya Dey..

*hugs*

wah gw harus bilang Input nih, masa dia dibilang manis?! serem gitu..
hahahahahah

Comment