Maghrib-maghrib di Alfamart

Pulang dari kampus. Niatnya langsung mo pulang dan istirahat setelah lelah beraktifitas seharian (lebay), eeh,,di tengah jalan, ibu saya nilpun nyuruh beli kapur yang mereknya Bagus buat kecoa dan semut gituh..

“De!!!aku baru pulang, di kamar mandi banyak kecoa!! Pulangnya beli kapur Bagus yah….”

Hmm,,,okey, dan saya pun mengrahkan kaki saya ke Indomaret Raden Saleh

Abis masuk, langsung cari kapur Bagus… Kapur,,,kapur,,,,hmm,,tempat yang ada bahan kimianya… Aha,,NEMU!!!

Dan saya pun langsung bergerak ke arah kasir. Di ujung rak makanan, saya melihat sosok cowo yang berdiri dan saya pun bingung koq tu cowo MEMATUNG KE ARAH SAYA sih??

Setengah ngantuk, saya liat mukanya…


YA AMPLOP!!!!!! Itu khan si Lingga!!!! >.<

Iyah,,iyah,,,M. Lingga Naashiruddin (bener gak yah nulisnyah???huhuy)

Duuh,,langsung ajah,,,saya jadi gak ngantuk lagi,,(ihihihik,,,dasar dudul!!)

dan perbincangan (baca: rak indomaret bersaksi sebagai hijab,, >.<) pun mengalir antara kami…

saya : Ling,,ngapain??
Lingga : ga ngambil SP,,de??
Saya: ????!!!
Lingga:
Saya: ooh,,,nggak,,Ling.. gak ngambil SP,,hehe,,emangnya anak FE,, Pada rajin gitu deh ngambil SP
Lingga : Iya,,de!! Ampe 9 SKS!!!
Saya: wow!!! Banyak banget
Lingga :
Saya: besok dateng gak ke TA,,Ling?? dateng duoong…
Lingga : enggak,,de.. Kuliah.. Full!! 3 hari itu..
Saya: Yah,,,,Lingga… GAK SERUUU!!
Lingga :

okeh,,inilah beberapa fakta tentang Lingga :

1. Dia jadi Ketua Rohis SMANSA Depok waktu qta kelas 2
2. Sekarang dia anak FE-UI jurusan Manajemen
3. Tinggal di Duta Gema Pesona (jadii,,wajar deh ketemu di Indomaret Raden Saleh)
4. Pas ketemu di Indomaret, si Lingga masih pake helm-nya (hey,,ling,,mo jadi trendsetter yap??pake helm pas belanja…hihiy)

Udah, itu doang koq, fakta tentang Lingga (buat yang ngarep banyak,, ya maap..hehe)

Ya,,pesan moralnya sih satu :

JANGAN NGANTUK DI INDOMARET!! Nanti ketemu Lingga,, huahahaha16x…. ;p

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Maghrib-maghrib di Alfamart"

bayangantorgon mengatakan...

Hehe... si Dea Adhicita... bisa ajah ngekspose tetangga...

pesan moral kalo ketemu dea di Indomart kabuuur ... takut ditulis

Comment