Mudik = tepar

Apalagi coba namanya kalo bukan sial banget, mudik cuma dua hari eeh di sananya malah qta tepar. Duh, rasanya malu banged dah saya. Apalagi kalo inget niat kesana mo jengukin buyut yang sakit. Belum-belum jenguk, saya-nya udah tepar duluan.

Padahal,,pas berangkat,,euh,, semangatnya minta ampun deh! Makluum, di tengah agenda yang gak ada abis-abisnya, liburan berupa mudik udah sebuah keistimewaan deh buat saya.

Eh, gara-gara angin yang kaya paan tau kencengnya, saya jadi pilek berat dan ngaruh ke migren saya, (duh,banyak amat neng penyakitnya??).

Lah,,koq gara-gara angin?? Iyah,,jadi pas menuju rumah nenek saya gituh, saya naik ojek selama satu jam dengan kecepatan 60 km/jam!!!! Wow!!! Bayangkan, sodara-sodara kayak apaan ituh anginnnya…

Langsung saja lah,, saya yang punya bakat sinusitis alami sekaligus alergi dingin dan angin langsung mati kutu. Skak mat. Saya tepar buanget-nget-nget. Uh, payah deh.

Pesan moral :

Kalo bisa, jangan NAIK OJEK kalo mudik *hahay*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mudik = tepar"

Comment