Ruang MPM dan mistletoe

Hehe, iseng aja sih, pingin ngangkat topik ini.

Jadi ceritanya, satu siang di Ruang MPM ba’da krida gituh,

ada temen saya yang pernah bilang “Duuh,,MPM makin mesra aja nih”

Jelassss,,,saya dan Ninul langsung pasang ketawa patologis nyeremin yang nunjukin kalo tu pertanyaan lebay abis. Tapi, si temen saya ini gak pantang menyerah, sambil ngeliat langit-langit Ruang MPM yang tinggi itu, dia bilang “Ada apanya niiih Ruang MPM???hehehe,,jangan-jangan ada apa-apanya makanya jadi pada mesra”

Lah??saya sama Ninul jadi makin bingung dahsyat. Mang ada paan yak?? Perasaan Ruang MPM tuh cuma ruangan 3 x 4 meter dengan langit-langit tinggi yang diiisi sama lemari yang isinya proker-proker dan LPJ-LPJ dari taun jebot sama dua cabinet yang isinya gak keru-keruan….

Tapiii,,sejenak kemudian, saya jadi inget sama cerita Harry Potter 5. Pas Laskar Dumbledore berlatih di kamar kebutuhan dan digantungin mistletoe. Katanya tu daun bisa bikin orang yang dinaunginnya jadi punya virus-virus merah jambu gitu.

Wuakakak…langsung aja saya ketawa merem-melek ngebayangin hal kaya gituh. Duuhh,,,boro-boro deh mistletoe….

Dengan proker yang masih banyak dan pada amburacrut,, terus empat karakter yang beda-beda, mesra?? Wuidiiihh,,, berarti MPM pada pinter akting kali yak,, hehe,, saya siih husnuzhon gitu ajah.

Lagian, dengan kombinasi dua cowo dan dua cewe, saya jadi makin gak pengen denger kata “mesra”. Hiiiy,,syeremmm lah yaw…

Mesra??????mimpi kaliiiiiii yeeeee,,, *hahaha*

-thank’s to staf Kastrat BEM Super terbaik buat pernyataannya yang bikin saya ama Ninul ketawa patologis- >.<

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Ruang MPM dan mistletoe"

Anonim mengatakan...

mistletoe..???ck..ck..segitunya, hawa di ruang MPM kaya di naungi daun mistletoe..ya..orang2nya memang tiap hari makan lalap daun mistletoe kalle..

Comment