Buat para cahaya

Dalam hidup ini, saya punya bayak cahaya kehidupan. Penerang dalam hidup yang kadang begitu gelap dan menukik.

“Duh, dey sayang.. Syafakillah yaa.. Lg bnyk pkiran yah? Smoga Allah mnguatkanmu slalu ya dey.. ttep sabar.. Sll ada do’a u/mu dey sayang..” +6281210xxxx

Buat saya, para cahaya ini sangat membantu saya dalam menjalani hidup ini. Sangat amat membantu. Karena hidup penuh kelokan tak terduga yang membahayakan. Dan para cahaya adalah yang menyelamatkan saya..

“Aslm, u/ tmn ku dey..tb2 igt crt dea kmrn sore.cm pgn blg: ttp smgt mgmbn amanah mu ya, ttp ceria dn be profeional dg tgs mu…..” +628158xxxxx

Kadang, saya menganggap para cahaya akan lepas bila ruang dan waktu tidak menyatu. Tapi ternyata…

“Oi dea, gmana flunya?” +6285671xxxx

Cahaya ternyata bukan soal ruang dan waktu. Bukan soal intensitas pertemuan. BUKAN sama sekali. (sms di atas dari cahaya semenjak SMA)

Para cahaya kehidupan saya adalah sosok yang jadi energizer buat saya. Jadi redoxon deh kalo perlu. Doping ato apapun saat saya merasa tidak berdaya.

Cahaya buat saya juga sosok-sosok yang mengingatkan saya lagi tentang amanah-amanah yang belum dan harus dislesaikan

“De ktanya km skt?skt ap?aku blm k mbk novi,udh bbrp kali ksana dy ga ada trus.oiya..lpj mei udh de.he5” +62856956xxxxx

Ternyata gak sekedar itu saja. Cahaya juga membuat saya bangkit dengan kelucuan-kelucuannya saat saya down setengah mati..

“Salah.Gw lg duduk.Mikir.Sbaiknya gw sholat ashar ato maen bola ato ngisengin kk gw ato tidur lg. Sbaiknya dey?” +6285624xxxxx

“Ta,lg nonton basket?Garuda?Hohoho…Payah….” +6285624xxxxx

Cahaya juga yang membuat saya sadar akan UAS yang udah menari-nari girang di pelupuk mata saya.

“Plajarilah ilmu,snggh jka kau m’pnyai hrta,ilmu kan jdi p’hiasanmu Jka kau tdk m’onyai hrta,ilmu yg jd hartamu –met bljr saudaraku raih yg t’baik dlm UAS kli ini-“ +6285679xxxxx


Cahaya adalah paradoks bagi saya. Saya membutuhkannya tapi beberapa cahaya jadi luka bagi saya. Luka karena asa.

“Klo mnrt gw ga da slhnya klo dy tw.Toh yg blng,klo mnrt gw,ehm…Bidadari tak bsayap.he….” +628562xxxxx

Buat para cahayaku, cahaya dalam hidup, yang saya tidak tau akan jadi apa bila kalian tiada, terima kasih……sangat…..

Entah itu untuk bahagia, semangat, perhatian, kelucuan, dan bahkan asa yang kalian berikan..

“Drey kuu.. Im very kangen! Lg uas ya bu?Smangat y! G bosen jg nih, doain aq ya, UMB 10 hari lg,,” +6285710XXXX


Para cahaya, semoga cahaya kalian yang begitu indah menuntun kalian pada kebahagiaan kalian masing-masing..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Buat para cahaya"

Comment