Bianglala senja

Untuk kalian, Q, Fajrung, dan Inyong...


Bukan. Bukan kenangan. Dirimu adalah selaksa cerita buatku. Buat kisah kita.

Bukan. Bukan sahabat lama. Ataukah orang dari masa lalu. Ini cuma tentang jarak (ataukah ruang?) yang membentang. Dan selalu ada kisah tentang mu.

Bukan, ini tentang seseorang, bukan tentang rasa atau semburat merah dalam lembar hati. Ini tentang dirimu yang selalu ada.

Ini tentang mu. Tentang ibu peri. Rupanya ibu perimu menjelma resah dalam rindu. Ataukah luka penuh cerita. Selalu ada jejaknya dalam memoriku senyum yang selalu hangat darimu.

Ini tentangmu. Tentang beragam rasaku yang tumpah padamu sepanjang waktu SMAku. Ini tentang polesan bahagia di ulang tahunmu 28 Januari itu.

Ini tentangmu. Tentang segenggam kata yang mengharu biru jiwa remajaku.
Atau rasa yang melebihi rasamu. Tentang perihku saat egois melesak melihatmu bersama selainku. Tentang cerita kita yang terus terangkai hingga detik ini. Tentang rindu keluargaku yang kepalang dekat pada dirimu.

Bukan. Ini bukan tentang seorang yang dicinta, tapi seseorang yang selalu ada. Lebih dari dicinta, tapi selalu ada di sana. Dalam palung jiwaku yang sunyi. Jauh, jauh dari mu tapi aku yakin kau selau ada.


Untuk mu, judul tulisan ini, I can’t say anything,, just keep here,, in my heart.. Always..

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Bianglala senja"

bayangantorgon mengatakan...

Cie deAa...

deaA seorang akhwat yang suka menghamburkan kata padahal satu makna heu heu heu .... dasar bancrit loh

Ary Sandhiko mengatakan...

waaaahhh,, Dea2,,dasar!!
huueehuee,, jadi enak,,

btw,, Q itu sapa dey>?? hmm.

trus, maafkan daku,, mang 28 Feb itu ada apa yah taun lalu?? maap2, maap sungguh maap,, udah kakek2 neh dah rada pikun,, ^I^

Comment