ukhti,uhibbukifilah

Di atas tumpukan ceritaku
Aku berharap kau dengar bisik ini

Keinginan sederhana
Dari orang yang bukan siapa-siapa

Aku harap
Bisa menjadi aku yang sekarang
Melihat senyummu yang manis
Dan bayangan anggunmu yang sungguh
Menjaga izzah

Aku harap
Bisa tetap menjadi aku yang sekarang
Jadi saudarimu
Dalam tautan agama Ilahi
Bukan sekedar bestfriend
Atau peer group

Aku cemas, sungguh
Bisakah aku tetap menjadi aku yang kau harapkan
Sementara semua menjadi sepusing sekarang

Aku tetap bahagia
Memilikimu

Sebab
Kaulah wanita cahaya
Yang pasti diperuntukkan untuk lelaki cahaya

Sebab kaulah muslimah sejati
Dari luar menjadi perhiasan dunia
Dan dalammu menjadi semerbak surga

Sebab
Aku selalu
Ingin menjadi sepertimu
Meski kutau itu mustahil

Dan hujan ini
Jadi saksi bagiku
Aku sayang kamu,Stan,sungguh..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ukhti,uhibbukifilah"

Comment