marilah bermimpi

“if you can dream it, you can do it!”

Bertumbuh bersama MIMPI

Saya sangat suka kutipan kata-kata dari Walt Disney di atas. Itu benar-benar menggambarkan kekuatan maha dahsyat dari sesuatu bernama MIMPI.

Saya pernah bermimpi untuk masuk SMAN1 Depok saat masih duduk di bangku SMP, dan seluruh unsur dalam diri saya menuntun saya untuk mewujudkannya, dan di sanalah saya mengahabiskan 3 tahun masa termanis dalam kehidupan remaja saya.

Saya pernah bermimpi untuk masuk Fakultas Psikologi UI. Sesuatu yang saya impikan sejak kelas 1 SMA.

Melewati seluruh rangkaian TRY-OUT, ujian demi ujian, jatuh-bangun, dan di sinilah saya dengan predikat mahasiswa fakultas psikologi UI.

Saya selalu bermimpi dan bermimpi.


Saya sangat meyakini mimpi-mimpi saya. Karena dengan mimpi-mimpi itulah, saya bergerak dalam hidup untuk mewujudkan semua mimpi saya itu.

Dan saya selalu bermimpi sampai saat ini.

Mimpi saya dan saya saling berpeluk dalam nadi sang waktu. Dipimpin orkestra waktu, menggelinding dalam rencanaNya yang pasti.

Ketahuilah, the power of dream itu benar-benar ada…… Dan saya selalu sumber daya dalam diri saya yang mempecayai the power of dream, termasuk saat ini.

Di tengah semua suara yang ada. Di tengah semua pertanyaan. Dan kebohongan. Atau sekadar oportunis? Entahlah. Dan saya masih memeluk mimpi-mimpi saya, percayalah…

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "marilah bermimpi"

Comment