jadi seneeeeng

Love Scene part 1

Tanggal 27 Juni, tengah malam, saya meng-SMS seseorang. Seseorang yang SANGAT saya kagumi…….

(apalagi sore-nya, kami sempat bertemu *senangnyaaa* ^.^)

“Sweet candies are nice to eat…. Sweet words are great to say…. But, sweet people are hard to find.. Met milad K’Heggy-quu….. *hehe* tau khan kalo aq ngefans berat sama kaka… Wish u all d’best yawp??? Aq sayang kaka….sangat” (From:+62856920xxxxx)

Dan orang itu membalas, hanya dalam hitungan 3 menit…

“Dan perasaanmu tidak bertepuk sbelah tangan adikku sayang… Si kecil yg Allah uji dengan ujian hati. U know cit??Allah will guide u.As always.Don’t be sad. Just cheer!!”(From:+6281383xxxxxxx)

Hmmmm,,, dan saya merasa ada yang hangat dalam hati saya… Berdesir lembut, saya tau itu apa. Allah, terima kasih banyak……. Sungguh, saya menyayanginya…sangat.

-dan tengah malam itu saya tŠÌur dengan senyuman-

Ps: ka!! yang bagian “si kecil yg Allah uji bla bla” berlebihan tuh! Hehe, masa segini dibilang kecil *mesem-mesem* >.<

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "jadi seneeeeng"

Comment