yuhuuuuu

Back Again!!

Yeah, saya back again nih, hehe. Emang kemarin kenapa??orang ganapa-napa.. Iya sii ga napa-napa, cuma komputer saya di rumah sempet ngadat gitu deh, jadinya saya ga bisa mosting seperti biasa,heuheuheu,gaya banget deh! Tapi mang bener deh, saya sempet susah makan gitu pas komputer saya rusak (lebay).

Whatever, sekarang alhamdulilah komputer saya udah baik lagi.. Oh, thanks God banget buat bapak saya tercinta yang udah ngeganti komputer saya jadi pentium3 (tauk deh yang kemarin Pentium berapa noh,,hehe). Iya, sekarang saya jadi terkagum-kagum gituh sama komputer saya, hehe, dasar deh,, ndeso! >.<

Em, apa lagi ya? Oya, udah pada tau khan, klo saya udah liburan looh. Huhuhu, terharu deh. (Terharu nunggu nilai maksudnya, hihihii.) Sepertinya saya akan mengalami shock gitu deh saat melihat nilai semester ini, ah entahlah, Tuhan, saya hanya inginkan kedua orangtua saya bahagia melihat nilai saya…

Oya, kabar nih dari Mbak Novi. Buat yang ga tau siapa beliau, saya cerita dulu deh..

Sebagai sekum MPM yang juga merangkap bendahara, saya punya kewajiban buat ngoordinir keuangan lembaga mahasiswa tingkat fakultas (baca: psikologi UI) dari POMDA. Nah, POMDA ini punya staf namanya Mbak Novi. Selama satu tahun kepengurusan, POMDA yang singkatan dari Persatuan Orangtua mahasiswa, dosen dan alumni ini ngasi duit sebesar 40 juta buat BEM dan 5 juta buat MPM.

Nah, duit seabrek-abrek itu dicairinnya perbulan ke Mbak Novi dan melalui koordinasi saya, si sekum MPM yang merangkap bendahara juga, Dea Adhicita.

Setiap bulan, saya akan ngurus laporan keuangan dan bikin surat permohonan dana buat diajuin ke Mbak Novi. Nah, pas kemarin, abis UAS gitu, saya baru ke Mbak Novi lagi, saya baru tau satu fakta besar yang ada diantara saya dan Mbak Novi.

Apakah itu???? *lebay mampus*

Ternyata,,,Mbak Novi itu rumahnya deket sama rumah saya,,hohohohohohohoho….jadi lucu…

Iyah,,gitu,,Mbak Novi teh ternyata rumahnya deket sama saya.. Yaa,,gak deket-deket banget sih tapi masih dalam satu Raden Saleh lah seenggak-enggaknya,he..*maksa*

Saya taunya pas Mbak Novi cerita kalo beliau tuh kemaren libur seminggu soalnya anaknya kena DBD dan dirawat di RS. Pas saya tanya dirawat RS dimana, eeeh., Mbak Novi jawab: “di HGA….” YA AMPYUUUUN!! Itu khan tempat kerjanya si Pinandhika kakak perempuan saya yang lagi nyari jodoh itu… *yee,,promosi* hehe,ya gitu lah ceritanya.

Saya jadi tau, sodara-sodara,. Kalo selama ini, orang yang selalu jadi pembuka brankas saya adalah tetangga saya sendiri (jahat deh pembuka brankas >.<)

Pesen moral : liatin tetangga, siapa tau ada yang staf POMDA, *dodol*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "yuhuuuuu"

Comment