perempuan itu








Inilah perempuan itu. Ibu yang melahirkan dan menyayangi saya melebihi dirinya sendiri..

Inilah perempuan itu. Ibu yang merawat saya dan menjadikan saya alasan baginya untuk terus memperjuangkan hidup..

Inilah perempuan itu. Ibu yang mencintai saya apa adanya dan selalu menyediakan ruangan di hatinya untuk saya berteduh..

Untuk saya bercerita..

Untuk saya mengeluh..

Untuk saya mengadu..


Inilah perempuan itu. Ibu yang selalu mendoakan kedua putrinya menjadi muharrik dakwah.. Doa yang sangat jarang terdengar..

Perempuan yang menyematkan semangat berkobar untuk anak-anaknya. Diatas segala duka dan luka kehidupan

I love you,mamah


Always...


(Doain yow,,mamah lagi dinas ke kalimantan sampe tanggal 5 Juni 2008)

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "perempuan itu"

Azka Madihah mengatakan...

bersyukurlah dey, karenanya engkau bisa jadi wanita seperti sekarang..

doaku turut hadir dalam keluarga kalian.. ^^

aisha_putri mengatakan...

semoga ibunya kak dea dilindungi terus oleh Allah,,amin
btw kak,,tanggalnya 5 mei atau 5 juni?

Anonim mengatakan...

=dey=

oiya,,can,,hehe,,5juni maksudnyah

Comment