ihh,, mani geuleuh pisan

UAS yang menggila..

Payah ah. UAS diluar dugaan banget.. Hari pertama UAS, saya dihajar sama statistika dan faal yang bikin kepala saya kaya panci mendidih.

Tauk tuh, UAS koq najis banget yah? Bikin saya berdarah-darah hatinya.. Kayanya mellow banget yah? Emang koq..

Hari kedua, .. Saya kira mo ada perbaikan lah gitu yaaa.. Taunya,, ya oloh,,tollong.. Inkemas alias sosiologi jadi najis banget gituh,

Nalar,,ampun deh,,. Inkemas jadi payah banget.. Busettt,, udah kaya paan tau tu soal-soal,, SUBJEKTIF banget jawabannya,, Bisa ajah jawaban menurut saya bener menurut dosennnya ga bener..

Ya Rabb,,saya udah bukan mo nangis,, saya mo ke Jogja,,(apa hubungannya coba??)

Uahhhh,,,saya jadinya katarsis setiap pulang UAS,,

Hari pertama,,beli es krim ama Ninul di Alfamart Psiko,, Hari kedua (hari ini),,dengerin lagu di leptopnya Ninul,,

Sekarang saya menerka-nerka deh,,besok saya ngapainnya yah katarsisnya??

Gila ah saya. Sekarang, saya mo kencan dulu yah,, sama pacar-pacar baru saya.

Kierkegaard, Nietzsche dkk..

Dan ga lupa pacaran sama pacar tetap saya, Ninul Marinul yang loveable banget,,

Loh, koq pada ketawa? Jangan ketawa ah..

Ini tulisan yang dasar banget dari diri saya.. Pake leptopnya Ninul, di kosannya Ninul,, disamping Ninul yang lagi ngegosipin filsuf eksistensialisme bareng saya...


Ya,,saya mo pergi. Mo cabut dari keadaan ini..

Dea Adhicita yang lagi UAS yang susah buanget dan lagi jatuh cinta sama seseorang yang ah saya bingung jelasinnya..

Saya ga mau jatuh cinta,,Tuhan.. Saya mau bangun cinta,, kalo bisa sama dia,,


(tulisan remuknya Dea Adhicita tanggal 3 Juni 2008, beberapa hari menjelang UMB,,smangat yaa yang pada mo UMB,,)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ihh,, mani geuleuh pisan"

Comment