enaknya kemanah??

Liburan kemana ya???

Hehe, libur telah tiba. Libur telah tiba, horrre!! Harusnya sih berlibur gitu yah kemana tapi ga tau mo kemana jadinya gini deh mosting ga jelas, hehe

Jelas sih sebenernya.. saya lagi ada di persimpangan hidup. Yap, persimpangan hidup yang menentukan buanget deh pokoknya. Hihiy, dahsyat bgd bahasanya.. tapi mang gituh,,

Sekarang saya lagi banyak-banyakin ibadah. Ningkatin kadar ruhiyah saya. Biar Allah juga ikut andil dalam pembuatan keputusan persimpangan hidup ini.

Huff,, suka bingung deh, saya kayanya lucu-lucu ya ujian hidupnya.. (emang ada ujian hidup lucu?hehe)

Yah, pokonya saya minta doanya ya??(gmana mo ngedoain kalo ga tau mo ngapain.. >.<)

Tapi let me say bahwa ini adalah tantangan kedewasaan terbesar dalam hidup saya. Ini pertaruhan masa depan saya. Dan amanah saya terhadap orang tua.

Ya Rabb,, berikan yang terbaik bagi hamba,, bila ini memang yang terbaik maka mudahkanlah..

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "enaknya kemanah??"

Ecky A. mengatakan...

hmm..ada praduga nih dea pgn ngpain,hheh,,
smga ALLAH SWT mmbrkan yg trbaik untk dea,,aamiin
^^,

Comment