Merah itu blog

Entah sejak kapan saya jadi suka menumpahkan perasaan saya ke dalam wahana yang bernama blog.

Yang jelas, sekarang blog adalah bagian dari diri saya. Menjelma kawan dalam resah dan teman untuk berbagi bahagia.

Tentu sangat tidak etis untuk terlalu menumpahkan perasaan lewat media yang bersifat umum seperti blog tapi saya adalah orang dengan tipe ekspresif sehingga blog saya bermetamorfosis menjadi blog yang sangat-sangat personal.

Saya merasa seperti itu karena blog menjadi ajang macam-macam bagi diri saya. Mulai dari penyembuhan diri, katarsis atau pem-bahagia-an diri sendiri.

Melakukan looking-glass self theory mungkin? Yah, apapun namanya, saya benar-benar merasa bahwa menulis meringankan beban saya. Mengeluarkan sisi-sisi positif saya untuk kemudian tegak lagi berdiri di tengah badai terhebat sekalipun.

Kata orang merah itu cinta, kalo kata saya merah itu blog. Ya, sebab saya mencintai blog.

salam, si pencinta blog. Adhicita Dea.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Merah itu blog"

Ecky A. mengatakan...

jiyeeh,,
blogger yg ekspresif dun nih?
happy blogging, :)
*thanks,,sometimes i got somethings inspired from this "unique-sands-clock"*hhe,
merah nih ye?kenapa gak putih,biru kehijauan,atau cyan yg ke-magenta2-an?
hha,*just kidding*

Comment