Second semester

Yap! Second semester saya udah berakhir. Saya akan jadi mahasiswa tingkat dua yang punya adek kelas (ga nyambung). Hehe, maksudnya saya udah melewati tahun pertama saya di UI gituh, di fakultas Psikologi juga.

Second semester, masih banyak mimpi saya yang belum tercapai. Sebel juga pas nyadar saya belum nyampe target saya IP 4,00 di tahun pertama saya *nyebelin*. Hehe, maksud saya kan mumpung awal-awal gitu, kalo udah tingkat atas kan makin susah makin banyak printilan-printilan, apalagi mimpi saya adalah minimal TIGA KALI mendapatkan IP 4,00. Brr,,bener-bener dah si dey,,huhuy.

Second semester saya menurun kalo diliat dari IP (walo nilai MPK Seni belon keluar). Tapi alhamdulilahnya, masih kumlot, sodara-sodara! Hohoho, senangnya. Soalnya, mimpi saya yang lain tuh, lulus Psikologi UI dengan kumlot. (go dea!! Go dea!! Go!!) hehe

Second semester berarti saya bersiap memasuki tingkat dua, my third semester. Dimana semua semakin menuntut ketangguhan fisik, mental dan spiritual *lebay*. Tapi beneran deh, saya berharap sekali (formal amat) di UI ini saya bisa jadi mahasiswa yang IP nya kumlot dan organisatoris sekaligus mapres…… Amiiiiiiinnnnnn!!!! He16x…..

Terus, saya juga mo berdarah-darah berjuang buat dapetin beasiswa S2. Secara gitu yah, kalo psikolog itu harus S2, so, saya harus mengatur nafas agar tidak berhenti di tengah-tengah perjuangan saya ini (apa siyh???) hihihii.

Intinya, saya mohon doa semua yang baca blog saya ini. Pasti kan, pada baek2, dosanya juga sedikit, so, lebih mustajab deh doanya ketimbang saya.

Doain yah, biar saya bisa mewujudkan mimpi-mimpi saya di semester-semester saya ke depan. Sebab saya ingin membahagiakan Mamah, orang yang telah memperjuangkan kehidupan saya sampai seperti ini…..

I love you so bad, ma!!

Moral of the story :
Kalo mo kumlot, masuk MPM!!! Haha16x…..

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Second semester"

bayangantorgon mengatakan...

Kamu paling bisa deh bikin suasana hatiquh seperti angin subuh di Banyuhurip, gunungtilu, Kng (tempat spesial menjalin siroh kita)...janji ya kita kesana lagi Insya Allah...

Comment