Ada kami berempat di tiap kelas B

TENTUNYA


Hohohoho

Ceritanya ada 4 orang yang syuuuka sekali sama Kelas B dan duduknya juga syuuuukaaaa sekali di deret paling depan (kecuali metpen kali yak?haha).


Tersangka pertama:

Nama: Dea Davita Dewi.
Info :

Ibu satu ini belum menikah dan belum jadi ibu-ibu pula *halah* x). Sempet dua taun di FK Undip, suka jadi tempat nanya soal kesehatan (tapi jarang dijawab serius, hehehe). Kalo liat Dea pasti seneng deh, soalnya doi emang sangat ramah dan ekspresif,, hahay, bayar ya bu??dah gw promoin niih.

Sangat deket dengan Bu Mita, ibu satu ini punya adek cowok yang masih duduk di bangku SMP. Bu Dea sangat teramat demen bin menyukai bercinta dengan internet (woooppss!!). hihiy, but that’s the fact! Keren dan gaol banget dah ni ibu satu kalo udah urusan internet dan mode dan gossip dan Paris Hilton (banyak amat,, xp)

Udah ah tentang Bu Dea nya,ntar yang laen gak kebagian lagi, hehehe, dadah ibuuuu (kata-kata fave saya kalo qta mo pisah sehabis kelas)

Tersangka kedua

Nama: Cornelia Amita

Info:

Alumni SMA Gonzaga satu ini sangat anjingholic *maksa sekali*, hahaha. Dan saya pun naksir ama anjingnya. Luthu!hehehe. Dengan tampang cute kayak begitu terang ajah Bu Mita sempet mengelurkan statement (taelah,statement..) yang menggegerkan pas qta2 lagi belajar kelahiran bayi di kuliah Psikologi Perkembangan:
“Gueh mendingan punya anak anjing daripada anak manusia….”
Hohohoho’, ya walo gak sama persis tapi mirip-mirip gitu lah yaa. Intinya ibu satu ini cinta sangat sama anjing (dan tentunya sama Pacar lah ya buuu xp)

Dengan kecuekan tingkat tinggi, Bu Mita sangat kompak dalam segala hal dengan Bu Dea. Wow!! Metpen contohnya. Mereka kompak akan buka leptop dan wusss wussss berinternet ria. ^^v (pisssssss,,buu)

Pokonya, bu Dea dan bu Mita ini jadi partner saya di tugas kuliah dan di kelas deh..
Hihihiy

Tersangka ketiga : Ninul
Info:

Kalo tentang Ninul ini udah banyak kan infonya ya di blog saya ini, jadi gak usah saya tulisin lagi…hehehe, pisss,nul

Dan begitulah, ketiga tersangka ini bersama saya tentunya selalu jadi kelompok dalam mengerjakan tugas dan duduk di deret depan. Hahaha, entah punya N-Ach yang tinggi ato apah tapi begitulah kami.

Walo sering chatting via kertas (contoh di kelas Psikologi Politik,) tapi mayoritas siih kami duduk paling depan dan jadi mahasiswi-mahasiswa unggulan, hehehe, lebay!!

Intinya,,
I loph you all,,,bu!!!! ^_~

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Ada kami berempat di tiap kelas B"

dEa. mengatakan...

Yampuuuunnnnnn...

GW DIBAHAS AJA GITU LOH.

hahahahahaha...
xD

but hey, namanya jg remaja, ya gauuuulll..
ahahaha..
*psibang banget mode: ON*
xP

Anonim mengatakan...

hahahaha... anjingholic...

memang benar sekali gw bisa sangat luar biasa cuek sekali di kelas ibu-ringtone-kodok dan menghempaskan diri dalam pelukan dunia maya...

saya ini cinta kelas B soalnya saya sadar saya ini palupi parah... jd drpd bingung trus nyasar, blom lagi ribet kuliah, makanya ya udah dah semwa kelas gw seragamin: B.

trus kenapa duduk di depan?
di depan aja kuliahnya belom tentu masuk, apalagi di belakang???
di depan aja gw bisa miss info, apalagi di belakang? misunderstanding gw!

**c,,

Comment