Alhamdulillah Rejeki nya Ksatria


Heyhoo semuanyaa? Apa kabar? Lagi sibuk apa? Sibuk bangeeet yaaaa. Ihik. Kalau saya sendiri lagi sibuk mau persiapan resign. Hohoho. Sok deh. Kayak ada aja gitu persiapan resign..

Kemarin pas di HUT kantor udah resmi per akhir Februari ini saya akan resign. Ahuhuhu. Ka Tuti teman se-ruangan saya selama di kantor, nangis sesenggukan selama saya berpidato resign. Padahal saya pidato syantai syekali loh. Tanpa nangis-nangis malah ketawa-ketiwi. :p


Oke. Cukup cerita tentang resign. Mau cerita ahad kemarin saya dikunjungi sama keluarga suami. Ahiks. Syenangnyaa~.. Mai (panggilan kepada ayah mertua), Ibu (panggilan kepada ibu mertua), dan Teteh Nungki (kakak perempuan suami saya) serta Kinip anaknya pada datang ke Kutek. Aaaaaak~ horeeee ketemu Kiniiip


Usut punya usut, Teh Nungki dan Kinip sekalian pamit. Huhuhu. Mereka akan berangkat ke Balikpapan pada hari Rabu dalam rangka menyusul Mas Irfan (kakak iparnya suami saya) yang memang bekerja di Balikpapan..


Dan karena mau ke Balikpapan untuk pindahan juga, maka Teh Nungki membawakan saya dua barang ini :





ALHAMDULILLAH YAAA SESUATU BANGEEEEETTT. Hahahahaha. KALAU REJEKI ANAK EMANG GA KEMANA YAAAA. Hahahahaha. 


Subhanalloh banget daaah.. 


Stroller sama bebek-bebekannya Kinip buat mandi dihibahkan buat Ksatria anak saya. Ahuhu. Saya terharu loh pas Mai gotong-gotong stroller dan Ibu bawain bebek-bebekannya.


Duh. Sekali lagi ALHAMDULILLAH pisaan bisa dikasih dua benda di atas.. Secara harganya sungguh fantastis! Hahaha. Dengan begini bisa hemat untuk biaya lain kan, ceu? ;p


Si stroller masih bagusss bangett dan si bebek-bebekannya juga masih okeeeeeee. Pokonya saya dan Aa udah ngebayangin dorong Ksatria di dalam stroller di taman lingkar Rektorat UI ahad pagi-pagi gitchuu~Syalalalalalala~ Asyiiikkk!!!


Terimikichiii yang terdalam untuk Teteh Nungki dan Kinipp si handsome boy.. Baik-baik di Balikpapan yaa. Tunggu Bibi Dey dan Mamang Jati main ke sana yaaa 

Dan untuk pembaca setia blog ini, jadi tau yah stroller sama bebek-bebekan buat mandi udah ada, jadi kalau mau ngadoin tolong ini aja. Ahihihihi >,< 

1.Kain Popok / Kain Flanel
2. Handuk tebal
3.Baju menyusui super cute dan super cantik cari deh di online shop :p
4.Pompa elektrik merk Medella juga boleh, siapa tau mau kencan sama Aa jadi Ksatria ditinggal di rumah bisa minum ASIP
5.Baby Wrap merek Bobita coba deh cari di online shop :p

*ini emaknya Ksatria yaa tolong yaaaa..Ahuahuahuahahaha*


Kiss kiss dari Ksatria anak pertama pasangan Dea & Jati :*







Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Alhamdulillah Rejeki nya Ksatria"

Comment