Menjelang Resign



Lalalala~yeyeyyeye~sebentar lagi saya resign, bapak-bapak ibu-ibuu. Ahihihi~ Kira-kira 7 hari kerja lagi saya akan berada di kantor ini.. 


Lalalala~yeyeyeyeyeye~ Akan berpisah dengan kantor ini ada sedihnya juga siiih. Sedikit doang tapi. Hehe. Sedih karena ini kan awal mulanya kerjaan “dikasih” atau ditawari sama Bu Sri, psikolog kenalannya Mamah. Proses rekrutmen gampang dengan embel-embel “bawaan Bu Sri” Ahiakakakakak~ Gapapa lah ya cyiin kan akika membuktikan performa sebagai anak bawaan Bu Sri yang baik *ulalaala cetaaaar membahana*


Inget-inget lagi setahun ke belakang, buanyak banget pengalaman yang asik selama kerja di sini.


Namanya tukang psikotes, seru aja gitu interview berbagai macam orang. Mulai dari yang asik banget, setengah asik, agak asik, sampai doenggg ga ketulungan.


Contoh interviewn yang doengg nih :


“Selamat siang mas Budi Utomo, panggilannya siapa? *misalnya nih namanya Budi Utomo*




Dan dia jawab begini




“Panggil aja saya ABANG,mbak” *dengan kumis naik turun*






AHIAHAKHAKHAKHAKHAKAKK!! Emangnya luuuu abang gue apaaaa ;)))







Sebagian besar sih yang nempel pengalaman kerja sama saya ya itu psikotes dan nge-interview orang.


Beberapa kali juga sempet assessment (buat promosi), nah biasanya yang berkesan kalau assessment ini tempatnya. Mantab. Dan yang penting biasanya makanannya banyak!! 
Ketauan emaknya Ksatria ngincer makanannya doang neeeeh. Hahaha :))



Pas di Depriwangga, assessment dua orang calon manager, tapi kue yang disajikan buat 16 orang. Langsung dah saya gak fokus. Hehe, mana makan siangnya juga ajib bener. Apa karena pengaruh letak kantornya yang deket Kebayoran Baru arah Blok M sana yah? Kan di sana pusat makanan enak. Huhehehe.


Pas di Asuransi Dana Pensiun Angkasapura 2, saya sampe pengen di-lem aja di itu kantor saking betah sama terharu ngeliat betapa friendly dan asyiknya lingkungan kerja di sana. Kalo kata ka Tuti jadi OB di sana juga gapapa deh. Ahaha. Dasaar~mureeeeh~ Apa karena letaknya yang asoy di bandara yak? Demen aja gitu ngebayangin pp naik damri tiap hari.


Tiduuuuuurrrrrr pasti deh saya terus menerus ;p -> tukang tidur di angkutan umum



Tapi sungguh ga ada yang mengalahkan keruwetan pas nanganin Sumitomo.. Hadeeuh itu perusahaan Jepang. Dimulai dari nemenin ka Tuti presentasi pertama pas Maret 2012 sampai sekarang Februari 2013, Sumitomo udah kaya apaan tau dah. Berjibaku. Rungsing. Mulai psikotes terus ada keinginan mau bikin training lalu saya disuruh presentasi DI DEPAN ORANG JEPANG PEMILIK SUMITOMO. Lahh gile luu ndroooo~dikata sini bisa ngomong ala OSHIN gitu apa?!!!



Huffffh



Tapi setahun ini di Selaras Consulting bener-bener membuat saya senang kok secara general. Selain bikin cv saya nambah : telah bekerja setahun di Selaras Consulting *ahiks*, saya juga dapet temen yg buanyak!



Mulai dari Ka Tuti, Ka Bintang, anak-anak magang dari Psikologi Tama (Ovan, Dodo, Rika), para freelancer tester yang kebanyakan anak Psikologi UIN, wuiiih asli deh saya seneng buanget jadi nambah buanyak temen giniiiiii



Terima kasih yaa Selaras Consulting

Kapan-kapan kita ketemu lagi pas saya udah jadi psikolog, gimana? Tapi bayaran saya jangan dipending yaa :p

Yuhuuuuu~selamat datang hari-hari menyenangkan menjadi SAHM!


*SAHM = Stay At Home Mother



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menjelang Resign"

Comment