Latest News




Yess bumil sedang hepi-hepinya sekarang.  ^_^


Menghitung hari menuju resign, sudah terbayang sejuta rencana dan kegiatan menjadi stay at home wife nanti. Asyik. Asyiiik. Pokonya asyik. Dengan kehamilan yang sudah tujuh bulan alias 28 minggu, perut ini udah ga bisa bohong kalo hamil. Hahaha. 


Asyik. Asyiiiik. Dimana-mana diliatin. Asyiik. Jadi orang hamil itu seru yaa. Pengumuman pengumumaaan saya lagi hamil tujuh bulan and I’m sooo happy.


Iya memang perut makin besar makin agak berat. Paling berasa pas jalan berdua sama Aa. Biasanya sih jalan bisa seiring seirama *tsaaah* sekarang berasa banget jalannya si Aa jadi lebih cepet dua kalinya saya. Hahaha. Bumil sudah mulai kepayahan, sodara-sodara.


Tapi sungguh deh, hamil 7 bulan ini membuat saya lebih sering mematut diri di depan cermin. Dengan perut besar membulat berisi Ksatria, saya sukaaa sekali badan saya. Hohoho. Beda khan saya sama ibu-ibu hamil lain yang malah gak pede sama badannya.


Seiring rencana resign, saya sudah menyiapkan beberapa rencana dan tujuan. Yang utama dan yang terpenting saya ingin terus mengupayakan jadi ibu yang sholihat penuh manfaat buat anak-anak dan lingkungan sekitar..


Kongkritnya mulai dari belajar masak, belajar jahit, belajar bahasa arab, terusin tahsin, dll.


Ah, saya cinta rencana menjadi stay at home wife ini. Sungguh, ini keajaiban dalam hidup saya. Dan sekarang dengan gembolan di depan ini *mandangin perut* saya kehabisan alasan untuk selalu tunduk bersyukur di hadapan Allah.


Ksatria, baik-baik dan sehat-sehat terus ya nak di dalam rahim Ibu.. Ibu sayaaang sekali sama kamu. 


Uwuwuwuwuw. Ibu suka perut ibu yang melendung berisi kamu. Ibu suka membayangkan senyum kamu pas mabok ASI. Ibu suka membayangkan wangi kulit pipimu yang akan Ibu kecup-kecup seharian..Ibu suka dan suka membayangkan kamu pertama berucap “ibu” pasti Ibu akan berurai air mata atau segera berlari telpon ayahmu sekedar untuk norak. Hahaha.


Ksatria...


Just believe me, son. I love you more than words.. Kita ketemu sekitar 2 bulan-an lagi, Nak.. Baik-baik di sana. Ibu akan kuat menahan segala sensasi demi bertemu denganmu, anakku.


Sabar-sabar ya nak, Ibu 2 minggu lagi resign.. Nanti habis itu kita asyik-asyikan baca buku, nyuci, nyetrika, jemput ayah ke taman rektorat, pokonya kita gak pusying2 lagi sama urusan Selaras.


I love you, Ksatria. 



Dunia boleh tertawa
Melihatku bahagia
Walau di tempat yang kau anggap tak biasa
-Gita Gutawa, “Tak Perlu Keliling Dunia-




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Latest News"

Comment