Catatan Hati Di Setiap Doaku Versi Dea




Ceritanya temen kantor saya Kak Tuti berulangtahun tanggal 28 Januari kemarin *bertepatan sama sahabat saya si Fajrie Nuary*. Dan ceritanya pula saya menghadiahkan buku Asma Nadia yang berjudul seperti di atas..


Ujung-ujungnya saya tertarik baca, hehe, maklum belum pernah baca juga. Cuman percaya ajah kalo buku buatan mba Asma pasti bagus-bagus *sok kenal* hihihihi~.


Dan ternyata isinya emang subhanalloh bener daah. Mantap surantap! Isinya tentang cerita seputar doa. Tapi bener-bener haru biru karena pengalaman nyata. Mulai dari yang istri dikhianati, sulit memperoleh keturunan, sampai ketika tersesat kena badai di Gunung Ciremai.


Hohoho.


Saya aja nangis baca kisah pertama di buku ini.. Bener-bener mengharu biru.. Bener-bener menggambarkan kekuatan doa yang kalo kata saya mah melebihi kekuatan apapun di dunia..


Jadi inget pas kemarin bb (blackberry) saya tiba-tiba ngadat, ga ada angin ga ada ujan sekonyong-konyong aja gituh bb saya mau direstart eh ga bisa-ga bisa. Huaaa. Panik dong saya. Secara banyak info penting lagi saya tunggu.


Lama saya tunggu lama saya liatin si bb kaga hidup-hidup. Uh, pengen nangis ngebayangin harus ke bb centre di Margo yang super ngantri kalo weekend (kejadiannya malem sabtu). 


Akhirnya saya pasrah, menyerah, atau apapun itu lah namanya.. Saya tidur aja dengan hati kebat kebit menyiapkan diri (dan duit) buat ke bb centre besoknya..


Pas tahajud saya tiba-tiba keinget kata-kata di Chatting dengan YM, di salah satu episodenya seorang model cantik, Lisa Namuri, selalu berdoa di sujud terakhir tahajud bahkan pada hal-hal yang kita anggap kecil kayak semisal “ya Alloh baguskan senyum saya”


Eh jangan ketawa. Beneran loh. Dia berdoanya kaya gitu


Akhirnya saya coba. Saya minta sama Alloh di sujud terakhir tahajud. Saya mintanya gini :


1.Semoga bb saya bisa sembuh lagi
2.Kalo emang harus ke bb centre semoga saya dikasih rizki buat bayarnya (takut mahal,hehehe)


Setelah tahajud subuh saya ber-aktifitas seperti biasa....
Masak.....air (baca: bikin kopi) :p


Dan pas saya tengok, bb saya pun masih ngadat.....


Hm, saya harus putar otak. Kayanya doa saya diijabah dalam bentuk yang lain.. Mungkin saya memang harus ke bb centre dan nanti bisa ketemu sahabat lama dan jadi menyambung lagi silaturahim.. Ah, memang harus ke Margo kayanya buat servis bb


Lanjut sarapan, suami saya juga udah pasrah yaudah ke Margo aja buat benerin bb.


Dan ketika jam 8.30 pagi terdengar bunyi khas sms masuk di bb saya “TRIIIIIING”


HAH? BB SAYA NYALA LAGI SODARA-SODARA!! >,< Huaaaa. Saya langsung nyamperin suami dan bilang,


“Aa, masa Alloh yang memegang sabuk orion, pemilik GALAKSI ngebenerin bb akoooh!”  kyaaaa~


HAHAHAHAHHA


Subhanalloh subhanalloh.. Saya beneran nangis haru biru tulus menderas, ya Alloh, engkau dekat, dekaat banget di sujud terakhir tahajud.. Sampai-sampai urusan blackberry seorang debu bernama dea aja engkau urusin ya Alloh...


Dan saya pun semakin semakiiin percaya pada kekuatan doa :””)

Gambar diambil dari sini 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Catatan Hati Di Setiap Doaku Versi Dea"

Comment