Berbincang Tentang Drakor Dengan Suami


Yah memang pada akhirnya sama suamilah semua kejadian akan diceritakan pada waktunya yaaa.

Termasuk soal drama korea alias drakor, hahahaha.

Suami saya alhamdulillahnya orangnya selow banget sih soal perdrakoran ini.

Ya kali yak ada gitu suami lain yang marah-marah denger istrinya nonton drakor (yaa kali aja ada, kalau ada, aduh ya ampun si suami kudu belajar lagi psikologi istri ;p)

Jadi ceritanya tadi pagi abis sarapan pagi, saya sama suami ngobrol-ngobrol ringan gituuu.

Hal apa aja memang bisa kami obrolin sih.

Alhamdulillahnya suami saya orangnya nyambung tiap diajak ngobrol.

Apakah faktor kesamaan latar belakang pendidikan yak (karena kami sesama anak psikologi), sebenernya mah ngga mesti gitu juga sih yah, hihihi.

Jadi tadi pagi saya menceritakan tentang drakor yang sedang saya tonton gituu.

Itu tuuh, drakor terbaru berjudul Search : WWW.

Yang demen drakor pasti tau deh, soalnya itu drakor baru rilis 2 episode gitu.

Dan menggantikan Her Private Life yang hits abis itu.

Ciyeee.

>,<

Saya cerita ke suami saya bahwa Search : WWW termasuk unik dari segi cerita.

Karena memiliki latarbelakang cerita perkantoran. Jadi intinya itu di intrik-intrik seputar perkantoran.

Romansa-nya cuma selingan. 
Selingan tapi tetep hot. 
Astaghfirulloh, Deyakk.

>,<

Respon suami gimana Dey?

B aja sih, hahaha. Ga gimana-gimana.

Ya dia ngangguk-ngangguk. Ga terlalu interest tapi menerima gitulah.

Jangan ngarepin suami macem Ryan Gold laah~ yang ikut senyum-senyum dan terlibat saat kekasihnya fangirling.

Ryan Gold hanyalah tokoh fiktif, sistuur~

Wakakakak.


Menurut saya, saya bisa cerita semua-muanya sampai ke drakor segala ke suami udah alhamdulilah bangettt.

Bisa cerita penokohan sebuah drakor...

Bisa cerita alur cerita sebuah drakor...

Menurut saya suami saya menghargai gitulah bahwa drakor lumayan bisa mendongkrak happiness istrinya.

;P

Dan saya pun menghargai apa yang bisa mendongkrak happiness suami saya.

Apa tuuh~

Buku sih sumber happines dia tuh, wkwkwk.

Suami saya memang suka banget baca buku, bangetttt.

Jadilah abis saya berapi-api bahas drakor, nanti suami akan menceritakan buku yang habis dia baca.

"Aa, semalem Neng abis nonton drakor terbaruuu. Iiiih seruu bangett, A. Duuh, unik gitu deh. Latar belakang profesinya kantor mesin pencari paling nomor 1 di Korea gituuu. Emang deh, drakor tuh bagus banget pendalaman profesinya. Misalnya nih yah, A, yang sebelum-sebelumnya ada yang latarnya penerbitan buku. Aduuh itu juga seru bangettt."

"Ngomong-ngomong soal buku, tadi Aa abis baca buku seru banget.Aa mau sharing tentang isi buku itu, jadi gini Neng....."

Dan begitulah obrolan tentang drakor ala saya dan suami.

Receh, simpel, tapi udah bikin hati saya nyaman banget.

Suami saya ga yang gimana-gimana gituloh.

Ga ngejudge.
Ga ngelarang.
Ga julid.
Ga sinis.
Ga ngetawain.

Dia mendengarkan.
Dia menyimak.
Dia memahami.

Memang siih, dia ga suka drakor, dan ga suka artis-artis korea.

Tapi dia ga menunjukkan ketidaksukaannya itu saat saya cerita tentang drakor.

Eh tapi saya ga sering-sering juga sih cerita tentang drakornya.

Mungkin itu pula faktornya kali yaaa.

Kalau keseringan cerita drakor ke suami, mungkin suami akan lebih cepet eneg terus julid deh.

Ahahahaha~

Saya inget betul deh, pas nonton Touch Your Heart, saya cerita tuh pagi-paginya pas malemnya saya nonton episode 12.

Di episode itu ada adegan Kwon Jung Rok memakai lip balm.

Saya langsung cerita berapi-api.

"A, A, masa semalem Neng nonton drakornya rada aneh. Masa laki-lakinya make lip balm, A. Aneh banget ya A?"

"Ha? Lip balm?"

"Iya, aneh kan?"

Udah sih gitu doang, wkwkwk.

Tapi gitu aja membuat saya nyaman dan bahagia.

Saya bersyukur gituh suami saya selalu berusaha menyimak dan menjadi pendengar yang baik bagi saya.

Dan tidak buru-buru bertindak jika ada sesuatu yang menurutnya harus dia ubah.

Overall saya cuma ingin berbagi, 

Bahwa menurut saya salah satu yang harus dilakukan seorang suami terhadap isterinya adalah:

menyimak saat istri menceritakan sesuatu yang menarik baginya

MESKIPUN ITU CUMA DRAKOR


Kok esmosih dey, wkwkwk

>,<

Ya kan kadang ada yang suaminya gagal paham gituh

Disangkanya nonton drakor tuh ngapain gitu

Padahal cuma ingin memboost happiness aja kok.

Selama tetep semua kewajiban kepada Allah dan kepada suami plus ibadah sunnah dijalani, saatnya bolehlah sedikit drakor.

Ahahahaha.


Sekali lagi, terimakasih ya suamikuhhh

Jati Nantiasa Ahmad.

Untuk telinga dan hatinya setiap istrinya ini berapi-api menceritakan drakor

;p


Walaupun Ryan Gold sangat husband-goals sekali...

Walaupun Kwon Jung Rok sangat menggemaskan sekali...

Walaupun Cha Eun Ho sangat puitis sekali...

Tapi tetep aja,

Yang paling juara ya Jati Nantiasa Ahmad laaah


EAAAAAAAA


*Guling-guling di depan netijen*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berbincang Tentang Drakor Dengan Suami"

Comment