I Wanna Be Your Light



Kala hatimu terasa keruh, datanglah kepadaku...

Kala pikirmu terasa tercerabut berantakan, mengadulah kepadaku...

Kala jiwamu terasa perih, menghamburlah ke pelukanku...

Kala tubuhmu terasa kebas oleh nyeri, sembuhkanlah bersamaku...

Cahayaku ada karenamu..

Cahayaku ada untukmu..

Cahayaku ada di sisimu..

Tak mengapa seluruh dunia memusuhimu,  aku ada untukmu

Tak mengapa seluruh alam raya membencimu, kita akan cari jalan keluarnya bersama-sama

Aku ingin menjadi cahayamu

Aku pernah mengatakannya dan aku serius untuk itu

Takkan pernah usai cahayaku untuk menerangimu jalanmu

Seperti itu mungkin kita ditakdirkan untuk bertemu

Aku akan menjadi cahayamu

Kini, hingga milenia selanjutnya..

Kini, sejak milenia sebelumnya..

Kita akan bersama mengupayakan jalanmu terang benderang

Bersama cahayaku

Yang kupersembahkan untukmu

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "I Wanna Be Your Light"

Comment