MENEMUKANMU





Aku akhirnya menemukanmu

Pada ruang yang tak pernah kuduga

Pada tempat yang tak pernah kuharap

Aku

Akhirnya

Menemukanmu

Pada pandang yang terasa begitu akrab

Pada peluk yang teraba begitu hangat

Aku telah menemukanmu

Pada janji yang kau ucapkan

Aku selalu menemukanmu

Pada hati yang selalu kau berikan

Kita akhirnya bertemu

Dan kelak suatu hari mungkin akan berpisah

Tapi sampai hari itu izinkan aku menjagamu

Izinkan aku menuntunmu

Sebab aku mencintaimu

Bahkan saat engkau sedang tak mencintaiku

Aku tetap mencintaimu

Karena akulah yang menemukanmu

_________________________________________________________________________________


Kenape dah siang-siang keidean bikin puisi gini Deyyy. Hahaha.

Semoga ikutan baper yak para pemirsa, dihhhh

>,<

Puisi ini semacam perasaan seorang laki-laki kepada seorang perempuan gitu sih.

Dia menemukan si perempuan di belokan hidup yang sebenarnya sedang dia tidak fokuskan untuk mencari pasangan.

Tapi malah ketemu yang benar-benar sejati, kan bikin melting gimanaaa gituh, aduuuh

Jadi pengen meluk suami sekarang juga

:')

Yaudah ah yah, sampai ketemu lagi di tulisan-tulisan selanjunya yaa

Kalau lagi mood, puisi ya bisa ngalir lancar, tapi kalau mood ga lancar, SIAPA SURUH NGANDELIN MOOD, MALIHH??

HAHAHAHA

Yowes, sampai ketemu di puisi atau tulisan-tulisan saya yang lain yaaa

Bye-bye~~~

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MENEMUKANMU"

Comment