Efek Samping Menikah


Tulisan ini opini dari saya saja. Murni. Tanpa teori. Jadi jangan disandingkan sama skirpsi, tesis, apalagi disertasi yak :p *yee sapa juga yg menyandingkan sama begonoan,dey*

Setelah menikah *emm,ngitung dulu* hampir 8 bulan bersama Aa Jati, saya jadi menyadari adanya perubahan atau katakanlah "Efek Samping" dari menikah :p hehehe, kagaak, bukan berat badan jadi turun sih, ada juga berat badan seseorang semakin naik naik dan naik *lirik mesra Aa jati* hyehehehe..Gapapa kook a, akoh makin cinta kamooh~ ;)

====> Efek Samping pertama : Jadi Ga Terlalu Doyan Lagi Sama Film

Dulu perasaan saya doyaaaaaaaaaaaaaaan banget nonton film, mau itu film romantis, film action, pokonya film judulnya dah. Apalagi film romantis dah, beuuuh. Macam Twilight, pastilah saya  serbu. . Semenjak menikah, saya jadi ga terlalu doyan gitu sama film-film romantis. Apa pasal? saya merasa kisah cinta saya lebih seru sekitar 100 x lipat dibanding film2 itu *hening*   Jgn pada pasang kuda-kuda mau nyambit saya gitu dong :))) Mhuahahahhaha

====> Efek Samping kedua : Berbunga-bunga Tiap Dapet Undangan Pernikahan.

Oh it's true! Dulu semasa gadis *cyeilah gadis* saya agak antipati sirik mode on gimanaaa gituu kalo dapet undangan pernikahan *sungkem dulu sama yg nikah sebelum saya* hehehe, maap yak.. Ya habis gimana yah, sebagai seorang gadis yang oh sungguh ingin menikah nian saya agak mumet kalo dapet undangan pernikahan.

Tapi sekarang BERBEDA! *triing*

Semenjak menikah, saya jadi orang yang paliiing berbahagia klo dapet undangan pernikahan *hehehe* Bukan karena jadi punya pasangan ke kondangan tapi lebih ke arah perasaan saya-senang-orang-lain-merasakan-indahnya-menikah! :)) hahaha, sungguh genuine sekali! Beneran deh, saya senang orang lain menikah, mengucap ijab kabul, iiiih saya pasti langsung lirik-lirik mesra ke aa jati sambil kecup-kecup mesra *husy,husy,,masih pagi,,,deyy* ;p


====> Efek Samping ketiga : Mangkel Tiap Liat Orang Pacaran

Hiiih tau ga mangkel artinya apaan? pengen ngejitak terus ngeguyur pake air es!:)) MhuHAHAHA, Sadis yaa. Ga tau deh, kesel aja gituh klo liat orang pacaran. Hellloooooooooo orang pacaraaan, kalian tuh cuma mau enaknya aja sih ga mau kewajiban dan komitmennya? Husy husyyy pada ke KUA sonoooh pada ke orangtua, bertanggung jawab dengan mendewasa di depan cinta *uwuwuwuwuwuwuw~*

Mangkel kalo liat orang pacaran pengen bilang ke mereka "eh pada berjuang dong buat nikah, nikah tuh lebih enak, lebih seru, lebih bahagia, daripada lo-lo yang pacaran foto senderan, pegang2an tangan"
Sabaaaar..Sabaaaar.. Bumil harussabaaar ;p

Pokonya klo ke anak-anak saya, saya mau menerapkan prinsip lebih cepat lebih baik dalam menikah dan no pacaran. BIG NO. Mau berdara-darah kek, bodo amat. Kalian harus tau bahwa pacaran itu kayak minum es lagi flu di siang hari.. Enak sih tapi efeknya gilak bikin penyakit lebih parah.. Pacaran tuh cuma awal kehancuran cewek dan ketidakfokusan cowok.

*tarik nafas*

*beresin jilbab*

 Oke. maka, kalian yang krucil-krucil masih pacaran, pikirin dulu gih sono!gimana cara masuk UI atau gimana cara masuk ITB, setelah itu baru deh klo nemu cowo atau cewe yang dikira-kira pas sebagai pasangan hidup, tanya sama ortu kalian, gimana cara terbaik mendapatkan dia.. Bukan malah pacaran ga jelassss

Saadaaap beneeeer si dea ngalahin mama Dedeh niih :)))

Yak, kira-kira segitu dulu yap efek-efek samping menikah. Sekali lagi ini opini doang loh. Opini. Ga pake teori. Jadi piss love and salam cipoks dari bayi 22 minggu di dalem peyuuut *muuuach muuuaaachh*

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Efek Samping Menikah"

Comment