Keep It Simple

Kalaulah ada yang mengundang masa depan tuk datang
tentu aku tak perlu risau mereka seperti apa dirimu.
Jika sebuah cerita sudah ku tau sebagai akhir
tentu aku tak perlu berprasangka baik dgn terus berdoa pada Tuhanku..
Itukah kamu? Jodoh dunia dan jodoh akhirat?
Inikah waktunya? Begenggam tangan mengambil seruak tanggung jawab dan semilyar bahagia?
Memangkah ini takdirnya kamu orang yang menjadi pasangan hidupku?
Ah. Sesungguhnya aku antara yakin dan tak yakin.
Sebab banyak hal. Atau sebab kebodohan-ku saja mengizinkan ketidakyakinan hadir..
Tapi aku mencoba keep it simple :)
Kalau kita berjodoh kita akan berjodoh
dan guratan tetakdir yang dipandu doa terbaik dan amal rutin sungguh..ia tak pernah SALAH
:)

-di tengah kebimbanganku menetapkan hati-


(asek asek ini monolog fiksi buatan saya terinspirasi dari seorang kawan , semoga yang sedang bimbang segera menetapkan hati yah ^^ ehehehehe)

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Keep It Simple"

farahzu mengatakan...

iya dey.. setuju.. itu prinsip aku

Comment