Surat dari Ksatria untuk Om Fajrung



Holla,om Fajrung. Ini ibu nyuruh aku nih nulis surat buat om katanya hari ini hari spesialnya om ya? Aku nulis melalui perantara ibu sih kan aku belum bisa nulis,hehehe.

Selamat ulang tahun ya om Fajrung.. Kata ibu, om Fajrung ulangtaun yang ke-23 ya? Masih mudaa.hehe. Muda tuh apaan aku juga baru denger-denger aja,om. Aku juga suka denger kalo om itu orangnya baik, jago bahasa Belanda dan suka jalan-jalan! Ah aku mau dong om nanti diajarin bahasa Belanda dan dibawain oleh-oleh hasil dari jalan-jalan.

Mudah-mudahan om Fajrung semakin sukses karier-nya, oya terus dikasih keputusan yang terbaik dari Allah SWT untuk Indonesia Mengajar-nya.. Aku tau kok dulu pernah nyiapin daftar IM bareng sama ibuku. Hihi. Eh apa daya yak om malah ga jadi ikut dan ibuku juga ga lolos Direct Assessment-nya.. 

Tapi menurut aku itu keputusan terbaik, buktinya abis itu ibu nikah sama ayahku deh! Horeee! Hehehe
Selamat semakin mendewasa yak om. Terima `kasih buat cerita-cerita yang menakjubkan yang mengisi masa SMA-nya ibu, dan cerita perkawanan hangat yang mengisi hidup ayah. Om termasuk yang keren karena udah deket sama kedua orangtuaku *narsis dikit nih aku om* hyehehehe

Semoga yang dicita-citakan sama om Fajrung diridhoi oleh Allah SWT..

Semoga om Fajrung bisa selalu membahagiakan ibunya om Fajrung..

Yuk udahan dulu om. Aku ngantuk nih,hoahemmm~sekali lagi selamat ulang tahuuun om Fajruuuung! ^_^

-Ksatria-

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Surat dari Ksatria untuk Om Fajrung"

Fajrie mengatakan...

aaaa Ksatria ****** ***** (pengen bocorin nama panjangnya tapi ga tega), hahahha

maaci dedek kecil, nanti kamu temenan sama anak om yaa, tapi doain om dulu supaya segera dapet ibunya, hahahaha XD

dea alias dey mengatakan...

Ksatria :

iih oom fajrung beneran nih mau didoain supaya segera dapet istri? iya deh aku doain ya oom.. Biar cepet nikah dan ada Fajrie junior jadi aku bisa main sm dia,om. hihihihi~

Comment