KRAM



Pernah ngerasain yang namanya kram? Urat kita rasanya ketarik dengan sangat kencengg dan walhasil timbul deh rasa sakit yang bisa-bisa bikin kita teriak “AAAAAARRRRRRGH!!!!”. Saya termasuk yang sering ngerasain kram, apalagi pas tidur.



Biasanya kram disebabkan karena dingin yang berlebihan. Maklum, kebiasaan saya kalo tidur adalah menggunakan kipas angin yang menyorot ke badan jadilah kadang kaki jadi suka kram.



Nah, semalem kejadian lagi deh tuh. Kaki saya kram tiba-tiba pas enak dan pules banget tidurnya. WADDDAAAAW!!!!! Saya meringis kesakitan. Pertama, sakit dari rasa kram. Kedua, mau bangun dari posisi tidur agak berat karena perut mulai membuncit gede karena hamil.



Biasanya kalo kram, saya akan meringis-ringis ngilu mencoba nahan aja itu kaki kram atau paling nggak malah saya tekuk kaki saya biar ga sakit. Dan pas tadi malem kram, hal yg pertama yang saya lakukan adalah....Membangunkan suami. Hahaha. Maap yak Aa.



Pas doi bangun saya bilang kalau kaki saya kram, langsung sama dia kaki saya diusap dan saya disuruh tenang eh dasar saya dudul saya malah teriak super duper kenceng pas suami saya mulai ngusap kaki yg kram itu “AAAAAAWWWWWWW!! SAKEEEEETTTTTTTT!” ehem. Kayanya sih kedengeran se-jagat Kutek. Ahuahahuahua.. Ya maap dong eke kan syakiit banget cyiiin kakinya.



Setelah itu si Aa ngusap-ngusap kaki dan telapak kaki. Oooh gitu toh caranya.. Saya takjub loh. Baru tau kalo caranya kaki kram tuh digituin. Dasar lo dey, kemana ajee.



Setelah ngusap-ngusap beberapa kali, pergelangan kaki saya mulai diputar-putar secara perlahan. 



Tenaaaaang banget si Aa memperlakukan kaki kram saya. Huhuhu. Saya mulai merasa bersalah udah teriak sangar kaya tadi gituh.. Ngga berapa lama, kaki kram saya bisa ditekuk dan ga meninggalkan rasa sakit sama sekali! Wow! Sungguh luar biasa. Karena umumnya klo abis kram maka saya seharian akan merasakan rasa sakit di tempat bekas kram itu..



Oh ternyata begitu toh memperlakukan kaki kram.. Abis itu saya langsung sungkem sama si Aa karena udah menyelamatkan kaki kram dan ngajak ngobrol Ksatria kalau tadi saya teriak karena kesakitan kram ples minta maaf ke dia. Cup cup. Maafin ibu ya nak.



Wahahahaha. Dan begitulah drama kaki kram berakhir bahagia, oom dan tante smua,,



Jadi kalau kaki saya ntar kram lagi saya udah tau harus ngapan(apalagi hamil tua begini rentan kram bener dah), ngapain pemirsa? Manggil si Aa buat ngusap-ngusap kaki. Hyehehehehehe~



Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "KRAM"

farahzu mengatakan...

ahahahaaa dasar kamu bumil... tp makasih yaaa...aku juga baru tau :D

Comment