Nomor 17 Aha


Nomor 17 Aha
Disclaimer: Rangkaian tulisan ini adalah usaha saya dalam rangka menebus janji membuat 100 tulisan surat cinta...

Aha di sini bukan nama restoran di FE UI lho ya. Ada restoran namanya AH di FE UI dibacanya Aha. Okey, Aha di sini maksudnya Rizki Abinul Hakim, si preman dari FE UI yang default muka dan personality-nya adalah dua : galak dan ngajak ribut. HAHAHA.

Aha itu sahabatnya Jati sejak ngekos bareng-bareng jaman kuliah dulu. Terus karena saya sama Jati dulu satu organisasi yaitu MPM jadi deh saya dikenalin juga sejak jaman kuliah dulu ke Aha ini.

Orangnya loyal banget sama temen. Kebaikan Aha yang paling kentara ya loyalitasnya sama temen. 

Kayanya dia siap gitu kalau harus jalan kaki tengah malem kalau ada temen yang kesusahan. Ga tau kelebihannya yang lain, kelebihan berat badan kayanya sih. Nggak deeeng, nggak kok Ha wkwkwk.

Saya selalu yakin setiap orang yang pernah mampir ke dalam kehidupan saya punya kisah hidup yang hikmahful untuk saya pelajari termasuk Aha ini.

Aha dibesarkan oleh single-mother, sedikit-banyak personality-nya terpengaruhi oleh masa kecilnya. 

Saya inget pernah ngobrol sama Aha dan ketawa ngakak-ngakak karena kesamaan hal ini.
Sekarang sih udah lost contact sama Aha, entah gimana kabarnya sekarang. Semoga baik-baik, sehat-sehat, bahagia-bahagia bersama istrinya tercinta.

Satu hal yang juga jadi kelebihan Aha adalah sikap beraninya. Kadang berlebihan sampai ga ada takutnya sih. Bahaya juga tuh, sebagai muslim berani kita ada batasnya di bawah rasa takut terhadap Allah.

Muslim itu berani mati demi agama tetapi lebih berani hidup menciptakan karya-karya. Dulu kaya default sikapnya Aha itu berani mati mulu deh. Eh sekarang sih udah beristri udah adem lah, kan pernikahan membawa ketentraman, jiyee.

Ha, if someday you read this, thank you yak untuk banyak memori yang pernah kita lewati (wey!) 

Wkwkw nggak deng. Makasih untuk buku yaaak. Jadi si Aha ini pernah ngasih buku novel abad ke-17 yang sungguh saya ga tau apa maksud dia ngasih saya gituan.

Antara nyuruh baca atau pamer karena bacaannya dari abad ke-17, hihihi.

Semoga lo baik-baik, sehat-sehat, bahagia-bahagia sama istri lo yak Ha.. Kapan-kapan maen dan ngobrol-ngobrol bisa kali sama Jati, Jati juga sesekali butuh ketemu sahabat-sahabat lamanya buat menyegarkan

Terima kasih, Ha!


😊

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nomor 17 Aha"

Comment