Nomor 27 Sarah Tasykuri Izzati


Nomor 27 Sarah Tasykuri Izzati

Disclaimer: Rangkaian tulisan ini adalah usaha saya dalam rangka menebus janji membuat 100 tulisan surat cinta...

Sarah yang senantiasa dipanggil Ate sejak dahulu kala adalah sosok sahabat sejak saya di bangku SMA. Dirinya memiliki kepribadian yang lembut, sabar, sensitif dan sangat hati-hati terhadap perasaan orang lain. Kelemahan-nya ada pada masalah tepat waktu. Hihihi.

Ate adalah jilbaber sejak lahir. Ibundanya adalah muslimah berjilbab yang mendidik anak-anak perempuannya untuk berjilbab sedari dini. Ate memang dibesarkan di keluarga yang taat beragama. Itulah mengapa Ate tumbuh menjadi aktivis Rohis dan menjadi salah satu muslimah yang memiliki pengetahuan keislaman yang baik.

Sarah Tasykuri Izzati yang anak terakhir mendapat limpahan kasih sayang dari kedua kakaknya. Ate memang memiliki 2 orang kakak.

Ate yang selalu manis dan ramah selalu menyayangi sekitarnya tanpa jeda. Ate senang meringankan beban orang lain. Dia juga selalu berhati-hati untuk tidak menyakiti perasaan orang lain.

Saya dan Ate bersama-sama hingga masuk fakultas biru muda. Senangnya hati saat saya mengetahui bahwa Ate dan Staniah dan beberapa teman yang lain bersama-sama berhasil lolos masuk ke fakultas biru muda. Fakultas yang mengubah hidup saya selamanya..

:’)

Ate yang shalihah, senyum manisnya yang selalu terhias di wajahnya adalah hadiah terbaik dirinya bagi sekelilingnya. Ate yang lembut jarang sekali membagikan beban di hatinya. Padahal kehidupan pribadinya juga tidak mulus-mulus saja. Ada jurang terjal yang sama-sama saya dan Ate rasakan yaitu perpisahan kedua orang tua.

Saya tau bagaimana rasanya menyaksikan kedua orang tua berseteru dan berpisah. Oleh karena itu saya bisa membayangkan bagaimana perasaan Ate. Kami sangat sangat dekat kala itu, kala air mata berjatuhan menyaksikan kedua orang tua harus berpisah.

:’(

Ate yang tegar nan tabah kini merintis karir di sebuah badan pemerintahan. Semoga Ate selalu sehat-sehat, bahagia-bahagia dan bijaksana dalam menghadapi segalanya.

Panggilan sayang saya kepada Ate adalah “lovely”. Ya, seromantis itu.

Lov, if you read this someday, I wanna say I really really really really really grateful I can know you in my life.

I love you, Lov


:’)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nomor 27 Sarah Tasykuri Izzati"

Comment