Nomor 25 Anindya Yang Cerdas Nan Anggun


Nomor 25 Anindya Yang Cerdas Nan Anggun


Disclaimer: Rangkaian tulisan ini adalah usaha saya dalam rangka menebus janji membuat 100 tulisan surat cinta...

Anindya adalah teman di masa SMA saya yang sangat terkenal karena dua hal yang saya cantumkan pada judul. Kecerdasan dan keanggunannya yang tiada tara. Bukan sebuah kebetulan bahwa tanggal lahirnya juga adalah 25 seperti judul tulisan ini.
:’)

It’s always always always there, Nin. A special spot in my heart for you.

Anindya yang secara logika selalu terdepan waktu itu menjadi atasan saya di masa kepanitiaan Pentas Seni SMA. Selalu menakjubkan melihatnya membagi fokus. Tak heran kini dia sedang menempuh pendidikan spesialisasi kedokteran, sebuah bidang ilmu yang dia dambakan sejak SMA.
It’s always always always hard to not jealous to you, Nin
:’)

Anindya yang dikagumi secara rahasia maupun terang-terangan oleh anak laki-laki di angkatan SMA saya. Sayangnya dia menjatuhkan pilihan jodohnya pada sosok bukan teman SMA melainkan teman kuliah.

Memang sih, teman kuliah lebih cocok ya Nin dijadikan teman hidup, eaaa. ;p

It’s always always always glad to know all of your family members.

Anindya yang anak tengah dari banyak bersaudara tumbuh menjadi sosok yang pengalah sekaligus pemimpin yang berkarakter. Perpaduan dua hal ini menimbulkan sensasi manis saat bersahabat denganya.
:’)

Thank you for making my high school memory so magical, Nin. I know now that we very very seldom to meet but I do trust to the power of dua.

Just send dua to Allah about your loved ones and Allah will take care them always and at it best :’) :’) :’)

Aku sayang Anind!


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Nomor 25 Anindya Yang Cerdas Nan Anggun"

Comment