Nomor 15 Kak Tegar Ketua MPM Psikologi UI 2008


Nomor 15 Kak Tegar Ketua MPM Psikologi UI 2008

Disclaimer: Rangkaian tulisan ini adalah usaha saya dalam rangka menebus janji membuat 100 tulisan surat cinta...

Kak Tegar adalah sosok ketua MPM yang juga sahabatnya Jati sejak masa kecil. Sudah lama tidak bertemu, kini Kak Tegar hidup berbahagia di Surabaya bersama istri tercintanya Erika yang juga teman saya

Ah, takdir.

Alhamdulillah terimakasih ya Allah bisa bertemu sosok-sosok hebat nan membanggakan seperti Kak Tegar ini.

Beberapa waktu lalu Jati ijin pulang terlambat dari kantor, ternyata Kak Tegar sedang ada di Depok! Wah!

Saya langsung senang mereka ketemuan. Dua orang sahabat sejak kecil hingga dewasa. Meniti masa-masa sekolah sejak di Bekasi hingga bertemu di Fakultas Psikologi UI

Saya sudah ga sabar mendengar cerita Jati tentang pertemuannya dengan Kak Tegar. Ketika pulang Jati membawa banyak sekali makanan snack kue-kue hingga minuman.

Ternyata semua oleh-oleh dari Kak Tegar.

Waaaah, saya langsung menghubungi Erika untuk berterimakasih. Persaudaraan karena Allah ini semoga hingga syurga ya Allah.

Saya senang saat Jati bertemu sahabat-sahabat lamanya. Apalagi Kak Tegar juga sangat saya kenal saat satu organisasi di MPM Psikologi UI

Kak Tegar, if you read this someday,

Thank you ya Kak.. Jazakallahu khayran katsiiran untuk makanan nya yang buanyaaak bangeeet. Ksatria suka banget! Pas ditanya dari siapa, Jati langsung bilang dari sahabat ayah namanya “Om Tegar”

Di usia 28 tahun kini, memori MPM Psikologi UI tentu saja salah satu yang berkesan. Bukan saja karena ada Jati di sana tapi juga melihat kepemimpinan Kak Tegar saat membawahi kami menjadi staf.

Semoga Kak Tegar & Erika di Surabaya sana selalu dalam hidayah dan taufik Allah.. Semoga rumah tangga kalian sakinah mawaddah wa rohmah hingga jannah-Nya

Allahumma Aamiin :’)


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nomor 15 Kak Tegar Ketua MPM Psikologi UI 2008"

Comment