Senarai Lead Character


Jadi sini-sini saya perkenalkan sama tokoh utama novel Senarai saya ya....

Nama lengkap : Adam Wicaksana
Usia : 24 Tahun
Pendidikan : Tingkat 4 FE UI
Sifat : agak galak, gahar, bossy, sayang Mama, selalu membela yang benar, setia sama teman-temannya, aktivis sekaligus akademisi
Anak ke : 3 dari 3
Tinggi :  175 cm
Berat : 75 kg
Hobi : Rapat, Demo mahasiswa,
Cita-cita : Dunia ga ada orang jahatnya


Nama lengkap : Nurlia Paramita
Usia : 19 Tahun
Pendidikan : Maba FE UI
Sifat : suka membahagiakan orang tua, anak rumahan, panikan, gampang ketiduran, paham prinsip-prinsip agama
Anak ke : 4 dari 4
Tinggi : 156 cm
Berat : 47 kg
Hobi : Baca buku dan gambar komik
Cita-cita : Jadi menteri ekonomi


Nah, menurut workshop Depok Menulis yang pernah saya ikuti waktu itu, kalau kita lagi menulis novel, kita harus membayangkan perwujudan si karakter-karakter ini. Maksudnya kita harus cari siapa yang kira-kira cocok kalau novel ini jadi kehidupan nyata.

Waktu itu Mba Sefry pengisi workshopnya bercerita bahwa dia membayangkan Vino G Bastian sebagai karakter utama di novelnya. Biar selalu inget dan lebih menjiwai, Mba Sefry menempel foto Vino di pinggir atas laptopnya.

Supaya setiap mengetik novelnya Mba Sefry bisa inget perwujudan atau visualisasi karakternya ini. Wah, kalau saya siapa ya? Siapa visualisasi tokoh Adam dan Lia ini?

Akhirnya pilihan saya jatuh ke Geo In Suk. Nih saya kasih fotonya. Siap-siap ya.. Siap-siap ngiler. Hahahaha.


Dapet lah cool-nya, ganteng-nya, bijaksana-nya. Ya kaaan? Adam ini emang dari luar cool tapi dalemnya lembut bangett. Buktinya mau aja dijodohin Mama. Hik hik. Adaaaaam~

Si Geo In Suk ini artis Korea Selatan gitu sih. Pertama kali sih saya tau dia karena nonton "Master's Sun". Wah seru itu. Serial yang romantis campur horor. Kapan-kapan lah saya bahas yak.

Nah kalau Nurlia sendiri siapa Dey visualiasasinya? Akhirnya pilihan saya jatuh ke Alyssa Soebandono. Bukan, bukan karena ayahnya pernah ngisi kuliah suami saya. Wk. Mantep itu si bapake Alyssa lho, ahli banget soal perusahaan. Berpuluh tahun di RCTI dia kerjanya.

Lah jadi ke bapaknya sih, >,<

Ini yak foto visualisasinya Nurlia Paramita


Okeyyy~Selamat berenang dalam kisah mereka berdua ya para pembacakuuuu~ Tunggu aku menyelesaikan setiap babnya yaa. Cihuy!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Senarai Lead Character"

Comment